Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cleveland Ace 250 Twin, Motor 2-Silinder di Bawah Rp 70 juta

Kompas.com - 03/08/2022, 17:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Cleveland Cyclewerks resmi meluncurkan Cleveland Ace 250 Twin di Indonesia. Motor ini punya dua tipe yaitu Ace 250 Twin Scrambler dan Ace 250 Twin Cafe.

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motor Indonesia, pemegang merek Cleveland, mengatakan, peluncuran motor ini mewakili keinginan konsumen akan motor bergaya scrambler dan cafe racer.

Baca juga: Aveta SVR180, Motor Baru Bikinan Malaysia

Cleveland Ace 250 Twin Foto: Cleveland Cleveland Ace 250 Twin

“Buat rider pecinta motor klasik dengan karismanya yang lekat, motor ini adalah jawabannya,” kata Hendra dalam keterangan resmi, Rabu (3/8/2022).

Tampilan Ace 250 Twin sebetulnya tidak beda jauh dengan Ace 250 yang berjantung satu silinder. Namun pada Ace 250 Twin motor lebih kekar, dengan dua pipa knalpot berkonfigurasi 2-1 di bagian mesin.

Motor juga diberikan skema sentuhan garis-garis warna untuk menambah karakter di bagian tangki dan cover body samping. Rem sudah cakram dan dilengkapi dengan ban Corsa Tire sebagai ban standar.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Motuba

Cleveland Ace 250 Twin Foto: Cleveland Cleveland Ace 250 Twin

Country Head of Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution menyampaikan, saat ini Ace 250 Twin dijual pre order dengan harga khusus yaitu 65 juta off the road.

"Selain itu, dengan didukung oleh partner kami seperti BCA Multifinance untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM), Adira Finance, Bli Bli Dot Com, menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam segi pembiayaan," kata dia.

Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe masing-masing punya tiga warna. Model scrambler yaitu Grey Matte, Grey Gloss, dan Black Gloss. Sedangkan cafe racer punya warna White Pearl, Grey Gloss, dan Black Gloss.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com