Promo dari Merek Pelek Aftermarket Lokal di Pameran GIIAS 2022

Kompas.com - 01/08/2022, 18:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - HSR Wheel merupakan merek pelek aftermarket mobil asli Indonesia yang berdiri sejak 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Tahun ini kembali mengikuti pameran GIIAS yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD.

HSR akan membawa berbagai macam kegiatan dan promo menarik untuk konsumen selama pameran itu berlangsung. Di antaranya, yaitu lelang dan undian dengan total 20 set pelek mobil HSR serta 40 ban mobil Accelera.

"Syarat untuk mengikuti undian cukup dengan 3 langkah. Pertama, download aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Sign up di kedua aplikasi tersebut lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR," tulis HSR dalam keterangan resmi, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Kehadiran Honda WR-V Dalam Waktu Dekat, Meluncur di GIIAS 2022?

Bukan hanya itu, tapi HSR Wheel juga akan menghadirkan berbagai macam jenis aksesori kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Promo Pelek HSR di GIIAS 2022ist Promo Pelek HSR di GIIAS 2022

 

Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth HSR x Accelera di GIIAS 2022.

Pada booth HSR x Accelera juga akan tersedia berbagai macam model pelek, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil. Sedangkan untuk produk premium, HSR Wheel menghadirkan HSR Forged kepada customer yang ingin velg dengan kualitas terbaik.

Pelek HSR Forged ini merupakan velg custom dari HSR Wheel dengan proses pembuatan forging.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.