Skema Kredit Mazda CX-8, Angsuran Rp 11 Jutaan

Kompas.com - 01/08/2022, 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia beberapa waktu lalu merilis model baru dari Mazda CX-8 di Indonesia. Mobil SUV ini dijual dengan banderol Rp 795,5 juta OTR Jakarta.

Untuk bagian eksterior, ubahan yang diberikan Mazda memang tidak begitu banyak. Paling terlihat, bagian grille di ganti dengan model yang lebih elegan, jadi terkesan mewah.

Sedangkan di bagian belakang, fitur hands-free tailgate turut disematkan. Jadi ketika membawa barang, tidak perlu repot menekan tombol, tinggal mengayunkan kaki saja di kolong bumper dan pintu bagasi terbuka otomatis.

Baca juga: Skema Kredit Mazda 2 Sedan, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan per Bulan

Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8Muhammad Fathan Radityasani Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8

Masuk ke bagian kabin, pengemudi dimanjakan dengan hadirnya Mazda Radar Cruise Control. Begitu juga di bagian atap, kini sudah ada sun roof yang menambah lega kabin.

Ubahan paling besar tentu di kabin belakang, di mana Mazda memasang captain seat. Selain itu, bangku tadi sudah dilapis dengan bahan nappa leather dan dilengkapi dengan ventilated seat, bisa dingin atau panas.

Walaupun baris keduanya mewah, Mazda CX-8 tetap memberi dua bangku di bagian belakang. Jadi selain punya tampilan yang gagah layaknya SUV, kabinnya bisa memuat lebih banyak penumpang.

Baca juga: Penjelasan Polisi soal STNK Mati 2 Tahun Kendaraan jadi Bodong


Bagi yang berminat untuk meminang Mazda CX-8 terbaru, siapkan dana Rp 795 juta. Berdasarkan data yang redaksi terima, tenor yang tersedia cuma empat tahun atau 48 bulan.

Mazda CX-8 Elite Rp 795,5 juta

48 bulan

DP Rp 322 juta

Angsuran Rp 11,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.