Mitsubishi Janji Percepat Inden New Colt L300

Kompas.com - 01/08/2022, 16:12 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com - Permintaan Mitsubishi New Colt L300 sejak pertama diluncurkan beberapa waktu lalu, mendapatkan respon positif dari masyarakat. Para pebisnis langsung mengincar pikap ini karena dinilai tangguh untuk menemani usaha.

Namun sekarang ini konsumen yang membeli pikap L300 generasi terbaru itu harus antre lebih lama karena terkendala pasokan. Perlu diketahui juga bahwa Colt L300 terbaru ini statusnya masih diimpor utuh dari Filipina.

Meski begitu, Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berjanji akan terus mengurangi masa tunggu L300, sehingga konsumen bisa mendapatkan unit lebih cepat.

Baca juga: Risiko jika Mitsubishi New Colt L300 Konsumsi Solar Kualitas Rendah

"Kurang lebih semuanya bisa dikirim sampai ke diler bulan depan," tutur Tsuchida belum lama ini di Pekanbaru.

Mitsubishi New Colt L300 di Pekanbarudok.MMKSI Mitsubishi New Colt L300 di Pekanbaru

Tsuchida melanjutkan, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) L300 terbaru ini setiap harinya terus bertambah. Bahkan, ada beberapa daerah yang masa tunggunya bisa sampai dua bulan.

"Tetapi kami akan usahakan tidak lama, dan lebih cepat dari itu. Harap maklum dengan kondisi ini, kami akan memberikan yang terbaik," tutur dia.

New Colt L300 ini tersedia dalam dua varian, yaitu chasis dan pikap yang dibanderol mulai Rp 213.650.000 sampai Rp 218.650.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.