Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Skema Kredit Mazda CX-8, Angsuran Rp 11 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia beberapa waktu lalu merilis model baru dari Mazda CX-8 di Indonesia. Mobil SUV ini dijual dengan banderol Rp 795,5 juta OTR Jakarta.

Untuk bagian eksterior, ubahan yang diberikan Mazda memang tidak begitu banyak. Paling terlihat, bagian grille di ganti dengan model yang lebih elegan, jadi terkesan mewah.

Sedangkan di bagian belakang, fitur hands-free tailgate turut disematkan. Jadi ketika membawa barang, tidak perlu repot menekan tombol, tinggal mengayunkan kaki saja di kolong bumper dan pintu bagasi terbuka otomatis.

Masuk ke bagian kabin, pengemudi dimanjakan dengan hadirnya Mazda Radar Cruise Control. Begitu juga di bagian atap, kini sudah ada sun roof yang menambah lega kabin.

Ubahan paling besar tentu di kabin belakang, di mana Mazda memasang captain seat. Selain itu, bangku tadi sudah dilapis dengan bahan nappa leather dan dilengkapi dengan ventilated seat, bisa dingin atau panas.

Walaupun baris keduanya mewah, Mazda CX-8 tetap memberi dua bangku di bagian belakang. Jadi selain punya tampilan yang gagah layaknya SUV, kabinnya bisa memuat lebih banyak penumpang.

Bagi yang berminat untuk meminang Mazda CX-8 terbaru, siapkan dana Rp 795 juta. Berdasarkan data yang redaksi terima, tenor yang tersedia cuma empat tahun atau 48 bulan.

Mazda CX-8 Elite Rp 795,5 juta

48 bulan

DP Rp 322 juta

Angsuran Rp 11,4 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/01/164100815/skema-kredit-mazda-cx-8-angsuran-rp-11-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke