Skema Kredit Mazda 2 Sedan, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan per Bulan

Kompas.com - 29/07/2022, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazda 2 Sedan baru saja diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda di Indonesia. Mazda 2 Sedan dibanderol dengan harga Rp 338,8 juta OTR Jakarta.

Menariknya, harga tersebut serupa dengan model hatchback yang dijual beriringan. Jadi calon pembeli akan punya dua pilihan yang menarik saat datang ke diler Mazda.

Sebenarnya perbedaan kedua mobil cukup banyak, baik sektor kapasitas bagasi, bahan kabin, sampai sistem keselamatan. Tentu untuk model sedan, kapasitas bagasinya lebih besar, yakni 440 liter, sedangkan yang hatchback, 250 liter.

Baca juga: Body Kit Bikin Tampilan Mazda 2 Sedan Makin Sporty

Mazda Indoensia secara resmi meluncurkan Mazda 2 Sedan pada 26 Juli 2022Muhammad Fathan Radityasani Mazda Indoensia secara resmi meluncurkan Mazda 2 Sedan pada 26 Juli 2022

Managing Director PT EMI Ricky Thio mengatakan, hadirnya sedan pada lini produk Mazda 2 memberikan penawaran menarik kepada calon konsumen. Misalnya dari segi bentuk, sedan juga terasa lebih elegan.

"Sebenarnya kan mobil sedan juga punya keuntungan, seperti lebih enak dikendarai dan lain-lain. Kenapa enggak kita sekalian menawarkan Mazda Sedan, saya yakin juga bisa memberi nilai lebih dan pilihan buat customer," kata Ricky di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, bagi yang berminat Mazda 2 Sedan diklaim ready stock. Selain itu, sudah ada juga skema cicilan yang bisa dipilih calon pembeli.

Baca juga: Rekayasa Wujud Fortuner Terbaru yang Terinspirasi SUV Amerika


Berikut ini contoh skema cicilan dengan DP 20 persen untuk Mazda 2 Sedan dengan tenor 12 bulan sampai 60 bulan:

Mazda 2 Sedan - Rp 338.800.000

12 Bulan

DP Rp 94.111.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.