[VIDEO] New Hyundai Palisade, Tambah Mewah

Kompas.com - 31/07/2022, 19:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberikan kejutan untuk pasar dalam negeri. Setelah menghadirkan LMPV baru, kini SUV premiumnya, Palisade, mendapat beberapa pembaharuan.

Dengan berbagai pembaruan di segi interior, eksterior, sampai fitur keselamatan hingga bantuan pengemudi terdepannya, mobil kini dibanderol dengan kisaran Rp 842 juta sampai Rp 1,1 miliar.

Baca juga: Harga Pertamina Dex Makin Mahal, Konsumen Hyundai Palisade Cuek

Perubahan yang paling mencolok terdapat pada bagian bumper yang kini dibuat terlihat lebih menyatu dengan grill yang menerapkan fitur Parametric Shield. Gril ini mirip seperti yang tersemat pada Hyundai Creta.

Sedangkan perubahan paling mencolok pada bagian kabin merupakan TFT Color Touch Display Audio berukurn 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lain.

Video Hyundai Palisade:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.