Beli Motor Listrik di PEVS 2022, Ada Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 29/07/2022, 09:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah produsen motor listrik tercatat turut meramaikan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Ada berbagai promo dan potongan  harga menarik yang ditawarkan pada pengunjung yang membeli selama masa pameran berlangsung.

Produsen kendaraan listrik Selis misalnya, menawarkan promo untuk sepeda motor listriknya, E-Max SLA dijual dengan harga Rp 14,5 juta, lebih murah dari normal Rp 15,5 juta. Sementara, tipe E-Max yang dilengkapi dengan dual battery lithium dijual Rp 18,5 juta dari harga normal Rp 24 juta.

Baca juga: Ragam Promo Menarik Mobil Listrik di PEVS 2022

Selain itu, PT Artas Rakata Indonesia (Rakata Motorcycle) memberikan potongan harga untuk unitnya Rakata NX8 dan Rakata NX3.

Rakat NX8 sendiri dijual dengan harga Rp 52,2 juta, dari harga normal Rp 54,7 juta. Sedangkan Rakata NX3 dijual dengan harga khusus Rp 39,1 juta dari normal Rp 41,1 juta, hanya selama pameran berlangsung. Potongan juga berlaku untuk 50 pemesan pertama.

Kemudian, PT Davigo Artha Luas (DAL), pemegang merek Davigo memberikan promo untuk motor listrik bergaya skuternya, Davigo Forza, dengan harga Rp 17 jutaan. Namun ada waktu inden sekitar 2 sampai 3 bulan.

Motor listrik Rakata NX3 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Kamis (28/7/2022).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik Rakata NX3 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Toyota Siapkan Fortuner Hybrid, Versi Diesel Mau Dihapus?

Sedangkan unit lainnya, Davigo Space dijual seharga Rp 18 jutaan selama pameran.

Produsen motor listrik asal Indonesia, Gesits Motor memberikan diskon Rp 1 juta untuk produk Gesits G1. Kemudian, ada helm gratis untuk pembelian satu unit Gesits G1.

Terakhir, motor listrik NIU dengan unit andalannya NIU Gova 03. Dari harga Rp 25,8 jutaan, ada cashback sampai Rp 1 juta.

Sebagai informasi, pameran ini masih berlangsung di JIExpo Kemayoran hingga 31 Juli 2022 mendatang. Tiket masuk bisa dibeli melalui www.dyandratiket.id seharga Rp 30.000 untuk hari Senin sampai Kamis, dan Rp 50.000 untuk hari Jumat sampai Minggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.