Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Motor Listrik di PEVS 2022, Ada Berbagai Promo Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah produsen motor listrik tercatat turut meramaikan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Ada berbagai promo dan potongan  harga menarik yang ditawarkan pada pengunjung yang membeli selama masa pameran berlangsung.

Produsen kendaraan listrik Selis misalnya, menawarkan promo untuk sepeda motor listriknya, E-Max SLA dijual dengan harga Rp 14,5 juta, lebih murah dari normal Rp 15,5 juta. Sementara, tipe E-Max yang dilengkapi dengan dual battery lithium dijual Rp 18,5 juta dari harga normal Rp 24 juta.

Selain itu, PT Artas Rakata Indonesia (Rakata Motorcycle) memberikan potongan harga untuk unitnya Rakata NX8 dan Rakata NX3.

Rakat NX8 sendiri dijual dengan harga Rp 52,2 juta, dari harga normal Rp 54,7 juta. Sedangkan Rakata NX3 dijual dengan harga khusus Rp 39,1 juta dari normal Rp 41,1 juta, hanya selama pameran berlangsung. Potongan juga berlaku untuk 50 pemesan pertama.

Kemudian, PT Davigo Artha Luas (DAL), pemegang merek Davigo memberikan promo untuk motor listrik bergaya skuternya, Davigo Forza, dengan harga Rp 17 jutaan. Namun ada waktu inden sekitar 2 sampai 3 bulan.

Sedangkan unit lainnya, Davigo Space dijual seharga Rp 18 jutaan selama pameran.

Produsen motor listrik asal Indonesia, Gesits Motor memberikan diskon Rp 1 juta untuk produk Gesits G1. Kemudian, ada helm gratis untuk pembelian satu unit Gesits G1.

Terakhir, motor listrik NIU dengan unit andalannya NIU Gova 03. Dari harga Rp 25,8 jutaan, ada cashback sampai Rp 1 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/29/092200115/beli-motor-listrik-di-pevs-2022-ada-berbagai-promo-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke