Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Menarik Mobil Listrik di PEVS 2022

Kompas.com - 28/07/2022, 15:01 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, masih berlangsung hingga 31 Juli 2022.

Dalam pameran ini, setidaknya ada 50 peserta yang turut meramaikan. Mulai pelaku industri mobil atau motor listrik, hingga perusahaan pendukungnya seperti produsen baterai, dinamo, dan sebagainya.

Tak hanya itu, pameran kendaraan listrik ini juga memberikan program yang menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian kendaraan roda empat. Seperti contoh mobil listrik Blade K.U yang memberikan memberikan promo menarik.

Baca juga: Tahun Ini PLN Akan Tambah Ratusan SPKLU

“Konsumen yang membeli Blade K.U di pameran akan mendapat motor listrik gratis tanpa diundi. Khusus untuk pameran saat ini sampai dengan akhir bulan promonya yang bayar tunai langsung Rp 75 juta akan mendapat motor listrik. Ada merek U-Winfly, Goda sama Wimcycle, saat ini (tersedianya) itu," ucap Rivaldi Andriansyah, Legal dan HR Manager PT Kurnia EVCBU International, distributor resmi K-Upgrade di Indonesia, Kamis (28/7/2022).

Mobil listrik Wuling Air Ev dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (27/7/2022). Selain desainnya yang compact, pengisian daya Air ev bisa dilakukan di rumah dengan memperhatikan terlebih dahulu kapasitas listrik rumah, mengusung konsep easy home charging.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Mobil listrik Wuling Air Ev dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Rabu (27/7/2022). Selain desainnya yang compact, pengisian daya Air ev bisa dilakukan di rumah dengan memperhatikan terlebih dahulu kapasitas listrik rumah, mengusung konsep easy home charging.

Selanjutnya, Wuling Motors (Wuling) juga turut memberikan promo menarik bagi pengunjung PEVS 2022 selama 10 hari penyelenggaraan PEVS 2022. Wuling memamerkan kendaraan listrik yang menjadi andalannya, yaitu Air EV.

Wuling juga membuka pemesanan mobil ramah lingkungan tersebut. Selama pameran, Wuling menampilkan 5-unit Air EV dengan beragam pilihan warna, di antaranya peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Pengunjung juga dapat melihat secara langsung pengujian baterai Air EV yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Adapun bagi pengunjung yang berminat meminang mobil listrik mungil asal China ini, Wuling juga membuka kesempatan pre-book khusus selama PEVS 2022 berlangsung.

Pengunjung yang melakukan pemesanan Air EV, bisa menikmati berbagai keuntungan, mulai dari Non-CO2 Mileage Incentive hingga Exclusive Emblem.

Selain itu, Wuling juga membuka jalur pemesanan lain melalui dealer resmi Wuling atau secara daring via website wuling.id dan Exclusive E-Commerce Partner.

Memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan mobil listrik lainnya, Air EV memiliki dibanderol mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 300 juta.

Baca juga: Akhirnya Truk Listrik eCanter Bisa Diuji Coba Oleh Konsumen di Bali

Sebagai informasi pameran kendaraan listrik PEVS resmi dibuka pada 22 Juli hingga 31 Juli 2022. Dalam pameran ini, ada setidaknya 50 peserta yang turut meramaikan. Termasuk pelaku industri mobil atau motor listrik, hingga perusahaan pendukungnya seperti produsen baterai, dinamo dan sebagainya.

Adapun untuk tiket masuk PEVS 2022 bisa dibeli dengan harga Rp 30.000 per orang selama weekdays (Senin-Kamis) dan Rp 50.000 pada weekend (Jumat-Minggu). Tiket dapat dibeli di situs resmi www.dyandratiket.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com