New Mazda CX-8 Meluncur, Dijual Mulai Rp 795,5 Juta

Kompas.com - 26/07/2022, 13:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-8 terbaru di Indonesia, bertempat di diler Mazda Simprug, Selasa (26/7/2022).

SUV premium ini dibanderol Rp 795,500,000 (OTR). Harga tersebut sudah termasuk MyMazda Service, yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun atau 60.000 Km (mana yang lebih dulu).

New Mazda CX-8 hadir dalam balutan desain KODO, dengan tampilan baru grill depan, desain baru roda 19 inci, serta lampu kepala LED dengan Adaptive Front-Lighting System. Hal itu membuat New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan berkelas.

“Tentu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia. Dua karya seni terbaik dari Mazda, karena tidak hanya menawarkan kecanggihan tapi juga menghadirkan desain yang estetis.” ucap Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI.

Baca juga: Mazda 2 Sedan Resmi Meluncur, Dijual Mulai Rp 338 Juta

Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8Muhammad Fathan Radityasani Mazda Indonesia secara resmi meluncurkan New Mazda CX-8

Mobil elegan ini dilengkapi kabin yang bernuansa lega, sehingga pengendara lebih leluasa untuk bergerak bebas. Ada pembaruan pada eksteriornya, proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat.

Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

Selain itu, tampilan New Mazda CX-8 diperkuat oleh teknik pengecatan TAKUMI-NURI; yaitu teknik pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda.

Dengan mengkombinasikan warna, highlight, bayangan serta kedalaman warna, keindahan serta kualitas bentuk bodi desain KODO yang dinamis semakin kentara.

Mobil ini juga dilengkapi dengan captain seat pada baris kedua, degan center console serta seat ventilation. Selain itu, pengendara mobil ini juga bisa menemukan sistem audio premium BOSE, serta dapat menyambungkan smartphone dengan central display secara wireless.

Baca juga: Harga Mazda 2 Bekas Mulai Rp 60 Jutaan

Interior Mazda CX-8 di hari peluncurannya 26 Juli 2022Muhammad Fathan Radityasani Interior Mazda CX-8 di hari peluncurannya 26 Juli 2022

New Mazda CX-8 juga dibekali teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) sehingga pergerakan kendaraan lebih responsif, nyaman serta mengundang percaya diri pengendara.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.