Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubah Sudut Pandang, Mitsubishi Ingin Dekat dengan Anak-anak

Kompas.com - 26/07/2022, 12:22 WIB
Gilang Satria,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi berusaha dekat dengan dunia anak-anak. Selain berkerjasama dengan Kidzania, pada Juli 2022 Mitsubishi membuat kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia.”

Dalam kampanye khusus buat anak-anak ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen atau pemilik mobil Mitsubishi yang datang ke dealer dengan kegiatan dan kontes mewarnai.

Baca juga: Keeway Sebut Motor Listriknya Paling Cocok untuk Jasa Pengiriman

Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta UtaraKOMPAS.com/Ruly Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, diharapkan kegiatan ini dapat mengubah sudut pandang masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan.

Sebaliknya di dealer, anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas dan bergembira melalui kegiatan khusus.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI," kata Eiichiro di Jakarta.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Isi Nitrogen Bikin Ban Susah Kempis?

beberapa anak sedang mewarnai gambar dalam kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK & SD dalam rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional yang diselenggarakan di aula Gedung Paroki Santo Fransiskus Asisi Singkawang, Kalimantan Barat (15/9/2013)KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN beberapa anak sedang mewarnai gambar dalam kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK & SD dalam rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional yang diselenggarakan di aula Gedung Paroki Santo Fransiskus Asisi Singkawang, Kalimantan Barat (15/9/2013)

Eiichiro mengatakan pihaknya sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen.

"MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat," kata dia.

"Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” ujar Eiichiro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com