Ubah Sudut Pandang, Mitsubishi Ingin Dekat dengan Anak-anak

Kompas.com - 26/07/2022, 12:22 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi berusaha dekat dengan dunia anak-anak. Selain berkerjasama dengan Kidzania, pada Juli 2022 Mitsubishi membuat kampanye “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia.”

Dalam kampanye khusus buat anak-anak ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen atau pemilik mobil Mitsubishi yang datang ke dealer dengan kegiatan dan kontes mewarnai.

Baca juga: Keeway Sebut Motor Listriknya Paling Cocok untuk Jasa Pengiriman

Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta UtaraKOMPAS.com/Ruly Diler Mitsubishi Indonesia di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, diharapkan kegiatan ini dapat mengubah sudut pandang masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan.

Sebaliknya di dealer, anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas dan bergembira melalui kegiatan khusus.

“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI," kata Eiichiro di Jakarta.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Isi Nitrogen Bikin Ban Susah Kempis?

beberapa anak sedang mewarnai gambar dalam kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK & SD dalam rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional yang diselenggarakan di aula Gedung Paroki Santo Fransiskus Asisi Singkawang, Kalimantan Barat (15/9/2013)KOMPAS.com/YOHANES KURNIA IRAWAN beberapa anak sedang mewarnai gambar dalam kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak TK & SD dalam rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional yang diselenggarakan di aula Gedung Paroki Santo Fransiskus Asisi Singkawang, Kalimantan Barat (15/9/2013)

Eiichiro mengatakan pihaknya sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen.

"MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat," kata dia.

"Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” ujar Eiichiro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.