Diskon MPV Murah Akhir Juli 2022, Xenia Tembus Rp 24 Juta, Ertiga Rp 21 Juta

Kompas.com - 25/07/2022, 13:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang akhir Juli 2022, beberapa mobil segmen low multi purpose vehicle (LMPV) masih ditawarkan potongan harga dan promo. 

Potongan dan promo biasanya berbeda setiap bulannya, dan tergantung dari merek, tipe serta transmisi mobilnya. 

Salah seorang pramuniaga diler Toyota di Jakarta Barat mengatakan bahwa sedang ada banyak promo, tergantung dari tipe mobil yang diinginkan konsumen.

Baca juga: 2 Varian Wuling Air ev, Ini Perbedaannya

"Avanza (kalau) mau tipe tertinggi, diskon lebih besar. yang Avanza G CVT TSS,' ucap dia kepada Kompas.com, Minggu (24/7/2022).

Sementara itu, Daihatsu Xenia juga dikenakan diskon yang cukup besar. Salah seorang tenaga penjual Daihatsu di Jakarta Utara mengatakan bahwa ada diskon khusus untuk pembelian Xenia di Juli 2022.

"Yang matik lagi ada diskon khusus bulan ini. Diskon normal Rp 10 juta, ditambah PPnBM Rp 9 juta, tambah diskon pakai leasing ACC atau DAF Rp 5 juta. Jadi, total diskonnya Rp 24 juta," ucap dia.

Namun ia menjelaskan, unit yang tersedia ini terbatas. Untuk pembayaran secara kredit, ada tambahan diskon Rp 5 juta.

"Kalau cash, diskonnya jadi Rp 19 juta," ucapnya.

Toyota All New AvanzaKOMPAS.com/Adityo Wisnu Toyota All New Avanza

Baca juga: Daftar Harga Toyota Rush Bekas, Mulai Rp 110 Jutaan

Lalu, Mitsubishi Xpander juga mendapatkan diskon tergantung dari tipe atau variannya. Xpander tipe Sport, seorang pramuniaga Mitsubishi di Jakarta Selatan mengatakan diskonnya saat ini hanya Rp 5 juta.

"Diskon Xpander Sport untuk saat ini hanya Rp 5 juta. Ada tambahan program cashback dari Blibli," ucap dia saat dihubungi Kompas.com.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.