Kompas.com - 23/07/2022, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 resmi dihelat pada 22-31 Juli 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Pemeran ini dimeriahkan beberapa program yang memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah pengunjung bisa mencoba kendaran atau test drive dan test ride beberapa kendaraan listrik di area indoor.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, selaku pelaksanaan acara mengatakan, hal baru yang bakal ada di PEVS adalah pengunjung melakuka test drive di dalam JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Ford Kolaborasi Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Indonesia

Kendaraan listrik di PEVS 2022Kompas.com/ApridaMegaNanda Kendaraan listrik di PEVS 2022

“Area test drive ini karena tidak ada polusi sudah diizinkan untuk dilakukan di dalam hall,” ucap pria yang akrab disapa Kohen.

Rudi MF, Project Manager PEVS 2022 mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin agar pengunjung dapat merasakan sensasi mencoba kendaraan listrik yang berbeda dari biasanya.

“EV-Track Zone kami hadirkan agar pengunjung dapat menikmati nuansa serba modern dan pastinya nyaman. Akan ada banyak hal di area ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, mulai dari program spesial bertajuk Test Drive & Ride secara indoor yang akan memberikan Real Experience EV yang dapat dinikmati masyarakat,” ucap Rudi.

Kendaraan listrikKompas.com/ApridaMegaNanda Kendaraan listrik

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

Area tes dalam ruangan ini digelar di dalam Hall B3 & C3. Berikut beberapa daftar kendaraan listrik yang bisa di tes oleh para pengunjung:

-Wuling
Air EV

-DFKS
Gelora E

-Alke
Mini Pikap

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.