Mitsubishi Kenalkan New Colt L300 Buatan Filipina di Bekasi

Kompas.com - 21/07/2022, 08:42 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi dirilis secara virtual pada 28 Juni 2022 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperlihatkan wujud asli pikap legendarisnya, New Colt L300, bagi konsumen loyal di Bekasi.

Dalam acara bertajuk Super Launch-Costomer Gathering tersebut, konsumen juga bisa mengetahui secara detail soal perubahan-perubahannya. Acara ini jadi awal dari rangkaian ke depannya yang bakal dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk komitmen dalam menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen juga memberikan keuntungan maksimal bagi penggunanya.

Baca juga: Kebiasaan Pengemudi yang Bikin Transmisi Mobil Matik Cepat Rusak

"Kami berharap dengan acara ini, konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga," ujar Nakamura, dalam keterangan resminya, Rabu (20/7/2022).

New Colt L300MMKSI New Colt L300

New Colt L300 yang didatangkan dari Filipina hadir dengan beberapa pembaruan. Mulai bagian eksterior, interior dengan banyak fitur baru, bak yang memiliki dimensi lebih besar, juga mesin mengusung standar emisi Euro 4.

Menurut Nakamura, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang selalu menunjukkan performa penjualan positif dan mempertahankan posisi sebagai merket leader.

Untuk area Jabodetabek, pikap buatan Filipina ini memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10.2 persen terhadap penjualan nasional MMKSI.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Jalur dengan Lajur

"Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitas dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia," katanya.

New Colt L300MMKSI New Colt L300

Sementara dari segi harga, MMKSI membanderol pikap legendaris terbarunya sebesar Rp 213.650.000 untuk L300 Cabin Chassis, dan Rp 218.650.000 untuk L300 Pick-up Flat Deck.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.