Loyalis Veloz Gelar Fun Rally dan City Touring

Kompas.com - 19/07/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Diramaikan empat chapter di Jabodetabek, para loyalis Toyota Veloz menggelar Velozity Fun Rally dan City Touring, Sabtu (16/7/2022).

Ajang yang berlangsung hanya satu hari ini diramaikan 10 unit All New Veloz dan 45 anggota Velozity.

Para anggota memulai acara dengan melakukan olah raga bersama sesuai hobi masing-masing di Kawasan BSD.

Setelah itu, para member langsung menuju Auto2000 BSD yang menjadi titik awal untuk memulai perjalanan city touring menuju daerah Depok.

Baca juga: Tosca dan ASTRA IAABL Gelar Safety Driving & Training di Batam

Komunitas VelozityVelozity Komunitas Velozity

Hermanu Lukito, Ketua Umum Velozity mengatakan, acara ini merupakan bagian program kerja Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum imbas pandemi.

"Sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman karena sudah disertai fitur keamanan dan juga teknologi terkini yang sesuai karakter urban para member," kata Hermanu, dalam keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

Lebih lanjut Harmanu mengatakan, acara yang ditutup dengan menyantap makan malam tersebut berjalan lancar. Para anggota juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test terlebih dahulu.

Baca juga: Agya GR Sport Bawa TGRI Kuasai MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri-2

Velozity berdiri sejak 3 Maret 2012 dan saat ini telah memiliki lebih dari 2.200 anggota tersebar di seluruh Indonesia dengan 25 chapter di berbagai daerah.

Komunitas VelozityVelozity Komunitas Velozity

Menurut Harmanu, bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh soal informasi bisa langsung mengunjungi situs resmi www.velozcommunity.com atau media sosial.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.