Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis Veloz Gelar Fun Rally dan City Touring

Kompas.com - 19/07/2022, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Diramaikan empat chapter di Jabodetabek, para loyalis Toyota Veloz menggelar Velozity Fun Rally dan City Touring, Sabtu (16/7/2022).

Ajang yang berlangsung hanya satu hari ini diramaikan 10 unit All New Veloz dan 45 anggota Velozity.

Para anggota memulai acara dengan melakukan olah raga bersama sesuai hobi masing-masing di Kawasan BSD.

Setelah itu, para member langsung menuju Auto2000 BSD yang menjadi titik awal untuk memulai perjalanan city touring menuju daerah Depok.

Baca juga: Tosca dan ASTRA IAABL Gelar Safety Driving & Training di Batam

Komunitas VelozityVelozity Komunitas Velozity

Hermanu Lukito, Ketua Umum Velozity mengatakan, acara ini merupakan bagian program kerja Velozity berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum imbas pandemi.

"Sesuai dengan tema kami, harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman karena sudah disertai fitur keamanan dan juga teknologi terkini yang sesuai karakter urban para member," kata Hermanu, dalam keterangan resminya, Senin (18/7/2022).

Lebih lanjut Harmanu mengatakan, acara yang ditutup dengan menyantap makan malam tersebut berjalan lancar. Para anggota juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan melakukan swab test terlebih dahulu.

Baca juga: Agya GR Sport Bawa TGRI Kuasai MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri-2

Velozity berdiri sejak 3 Maret 2012 dan saat ini telah memiliki lebih dari 2.200 anggota tersebar di seluruh Indonesia dengan 25 chapter di berbagai daerah.

Komunitas VelozityVelozity Komunitas Velozity

Menurut Harmanu, bagi pengguna Toyota Veloz yang ingin bergabung menjadi anggota Velozity dan ingin mengetahui lebih jauh soal informasi bisa langsung mengunjungi situs resmi www.velozcommunity.com atau media sosial.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com