Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai Palisade Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 900 Jutaan

Kompas.com - 11/07/2022, 16:41 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Palisade terbaru kabarnya akan meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2022. Ubahannya cukup banyak baik bagian eksterior, interior, sampai fitur.

Walaupun belum resmi dijual, bagi yang mau meminang mobil SUV besar andalan Hyundai tersebut sudah bisa melakukan booking.

Pramuniaga Hyundai di daerah Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya sudah membuka booking sejak Juni 2022. Syarat booking juga cukup mudah, siapkan juga uang Rp 10 juta.

Baca juga: Bocoran Palisade Baru, Rilis Agustus dan dapat Hyundai Smart Sense

Hyundai Palisade facelift model 2023Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023

"Booking cukup Rp 10 juta, syaratnya cukup KTP suami dan istri serta NPWP," ucapnya kepada Kompas.com, Senin (11/7/2022).

Selain itu, dia juga mengatakan untuk pemesan Palisade terbaru sebelum GIIAS 2022, estimasi dikirim ke konsumen akan ada di bulan November 2022 sampai Januari 2023.

"Fix Palisade meluncur di GIIAS 2022 dan itu sudah CKD," kata dia.

Baca juga: Polisi Pastikan Tidak Akan Tilang Pengendara yang Stut Motor


Untuk harganya, estimasi akan ada kenaikan sekitar Rp 50 juta sampai Rp 60 juta. Mengingat ubahannya juga cukup besar seperti desain depan berbeda serta adanya penambahan fitur di kabinnya.

"Kemungkinan karena ada banyak penambahan fitur, harganya tambah Rp 50 juta sampai Rp 60 jutaan dari harga sekarang (Rp 907 juta)," kata dia.

Palisade terbaru kabarnya akan disematkan fitur Hyundai Smart Sense. Mengingat untuk Palisade yang saat ini dijual, bisa dibilang cukup minim fiturnya dibanding mobil Hyundai lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com