Salin Artikel

Hyundai Palisade Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 900 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Palisade terbaru kabarnya akan meluncur di Indonesia pada ajang GIIAS 2022. Ubahannya cukup banyak baik bagian eksterior, interior, sampai fitur.

Walaupun belum resmi dijual, bagi yang mau meminang mobil SUV besar andalan Hyundai tersebut sudah bisa melakukan booking.

Pramuniaga Hyundai di daerah Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya sudah membuka booking sejak Juni 2022. Syarat booking juga cukup mudah, siapkan juga uang Rp 10 juta.

"Booking cukup Rp 10 juta, syaratnya cukup KTP suami dan istri serta NPWP," ucapnya kepada Kompas.com, Senin (11/7/2022).

Selain itu, dia juga mengatakan untuk pemesan Palisade terbaru sebelum GIIAS 2022, estimasi dikirim ke konsumen akan ada di bulan November 2022 sampai Januari 2023.

"Fix Palisade meluncur di GIIAS 2022 dan itu sudah CKD," kata dia.

Untuk harganya, estimasi akan ada kenaikan sekitar Rp 50 juta sampai Rp 60 juta. Mengingat ubahannya juga cukup besar seperti desain depan berbeda serta adanya penambahan fitur di kabinnya.

"Kemungkinan karena ada banyak penambahan fitur, harganya tambah Rp 50 juta sampai Rp 60 jutaan dari harga sekarang (Rp 907 juta)," kata dia.

Palisade terbaru kabarnya akan disematkan fitur Hyundai Smart Sense. Mengingat untuk Palisade yang saat ini dijual, bisa dibilang cukup minim fiturnya dibanding mobil Hyundai lain.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/11/164100615/hyundai-palisade-baru-sudah-bisa-dipesan-harga-rp-900-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.