Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Palisade Baru, Rilis Agustus dan dapat Hyundai Smart Sense

Kompas.com - 11/07/2022, 13:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hyundai Indonesia nampaknya akan segera meluncurkan Palisade facelift dalam waktu dekat. Hal ini bisa terlihat dari video Palisade Facelift yang sedang diangkut oleh truk di Indonesia.

Pada video tersebut, SUV besar ini sedang ditutupi oleh car cover namun terlihat bentuk pelek yang berbeda. Selain itu, bagian bumper belakang yang bawah juga nampak berbeda dari versi yang ada saat ini.

Berdasarkan informasi dari pramuniaga Hyundai daerah Jakarta Selatan, Hyundai memang akan meluncurkan Palisade terbaru dalam waktu dekat.

Baca juga: Hyundai Rilis Palisade Facelift, Lebih Kekar

Hyundai Palisade facelift model 2023Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023

"Palisade baru fix GIIAS 2022 meluncur, ada beberapa fitur tambahan yang akan disematkan. Selain itu, rencananya juga akan di-CKD," ucapnya kepada Kompas.com, Senin (11/7/2022).

Untuk fitur baru, di antaranya kamera 360 derajat, MID full TFT, motif pelek baru dan ukurannya 20 inci, model jok baru, dan Hyundai Smart Sense.

Bisa dibilang, Palisade yang ada di Indonesia minim fitur pada saat meluncur. Walaupun begitu, Palisade menjadi salah satu produk yang laku di Indonesia.

Baca juga: Harga BBM Pertamina Resmi Naik, Ini Detail Harga Lengkapnya


Untuk Palisade terbaru, sektor eksterior juga turut berubah walaupun tidak banyak. Ubahan manis ada di bagian depan, seperti lampu, DRL, dan grille yang baru.

Selain di depan, ubahan di samping dan belakang nampak minimalis, tidak banyak. Hyundai pertama kali merilis Palisade Facelift di Amerika pada April 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com