Tiket Pameran Kendaraan Listrik Periklindo Sudah Bisa Dibeli

Kompas.com - 11/07/2022, 15:01 WIB
|

 

JAKARTA,KOMPAS.com - Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 dipastikan akan dihelat pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Menggandeng Dyandra Promonsindo dan menjadi pameran perdana yang berfokus pada kendaraan listrik dan ekosistemnya, diharapkan PEVS bisa memberi edukasi lebih jauh ke masyarakat.

"Ini juga bisa memberikan ruang bagi produsen pendukung kendaraan listrik untuk aktualisasi diri. Mereka sudah banyak tapi belum memiliki aktualisasi sehingga silahkan manfaatkan ruang ini," kata Ketua Umum Periklindo, Moeldoko di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Konsumen Toyota Semakin Tertarik Beli Mobil Hybrid

Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan digelar pada 12-22 Mei 2022.Foto: Dyandra Promosindo Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan digelar pada 12-22 Mei 2022.
 

Bagi pecinta otomotif yang penasaran untuk pameran tersebut, kini pihak Dyandra Promosindo sudah memulai pemasarannya.

Dikatakan Rudi MF, Project Manager PEVS 2022, cara mendapatkan tiket bisa diakses di laman resmi perseroan dengan rentang harga Rp 30.000 sampai Rp 100.000.

"Pada weekdays tiket masuk itu Rp 30.000 dan Rp 50.000 saat weekend. Kemudian ada tiket Premium juga yang bisa masuk di hari pertama sebesar Rp 100.000," katanya.

Baca juga: Pameran Kendaraan Listrik Periklindo, Bisa Tes di Dalam Ruangan

Hanya saja untuk pemilik tiket Premium, baru bisa masuk ke ruang pameran pada pukul 17.00 WIB sampai 21.00 WIB, usai waktu kunjung VIP.

Adapun pameran kendaraan listrik PEVS 2022 dibuka tiap pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB pada weekdays dan 10.00 WIB sampai 21.00 WIB di weekend.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.