Tanpa Batasan Usia Kendaraan, Warga DKI Bisa Tukar Tambah di PRJ

Kompas.com - 25/06/2022, 17:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, Adira Finance menghadirkan ragam program dan penawaran menarik, termasuk tukar tambah kendaraan.

Tak hanya dengan proses yang cenderung cepat, program tersebut juga tidak memiliki batas usia kendaraan selama masih layak jalan atau digunakan. Tentu soal perpajakan juga menjadi perhatian ketika hendak dipasarkan.

"Semua proses tukar tambah ini kita serahkan sepenuhnya dengan diler rekanan kita, nanti mereka yang akan melihat, menilai, dan mencarikan konsumen atau pembelinya," kata Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Harry Latif di Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Antisipasi Kecelakaan, Cek 3 Komponen Motor Ini Sebelum Berkendara

"Penawaran tertinggi yang akan kita ambil. Kemudian dananya itu entah ingin digunakan sepenuhnya untuk down payment (DP) motor baru atau separuh saja, terserah konsumen," lanjut dia.

Tak hanya, Adira Finance, kata Harry lagi, juga menawarkan bunga mulai 0 persen, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sales Promotion Girl di salah satu gerai otomotif Jakarta Fair Kemayoran di JI Expo, Jakarta, Kamis (23/6/2022). Berburu diskon dan menyaksikan konser musik menjadi daya tarik warga mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Sales Promotion Girl di salah satu gerai otomotif Jakarta Fair Kemayoran di JI Expo, Jakarta, Kamis (23/6/2022). Berburu diskon dan menyaksikan konser musik menjadi daya tarik warga mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran.

Bagi pengunjung yang tukar tambah motor lama dengan motor bekas pun bisa, bahkan akan mendapatkan cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan hadiah box motor.

"Selain itu, kami juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan bunga mulai dari 1,69 persen, bebas biaya provisi 0 persen, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin," katanya.

Bagi pengunjung yang tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan diler motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 diler aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Sutanto.

Selain produk otomotif, perseroan juga menyediakan produk non-otomotif yaitu pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah.

Baca juga: Mitos atau Fakta, Cuci Mobil Hidrolik Bisa Merusak Kaki-kaki?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.