Sampai Kapan Harga Ertiga Hybrid Bertahan di Bawah Rp 300 Juta?

Kompas.com - 23/06/2022, 17:45 WIB

 

BATU, KOMPAS.com - Suzuki Indomobil Sales (SIS) memasang harga menarik buat line-up All New Ertiga Hybrid yang baru saja meluncur di Indonesia.

Varian termurah adalah All New Ertiga Hybrid GX transmisi manual dengan harga Rp 270 jutaan dan model termahal Ertiga Hybrid SS transmisi otomatis dengan harga terpasang Rp 292,3 juta.

Dengan daftar harga tersebut, dari total varian All New Ertiga Hybrid memiliki harga di bawah Rp 300 juta. Suzuki menjelaskan harga tersebut bisa saja mengalami kenaikan, tergantung situasi pasar.

Baca juga: Ini Artinya Saat Indikator T-Belt pada Innova dan Fortuner Menyala

"Sampai saat ini kami masih bisa menahan harga Ertiga Hybrid di bawah Rp 300 juta. Setidaknya sampai Agustus harga masih sama, tapi setelah itu bisa saja berubah," jelas Donny Saputra, Direktur Marketing SIS, Kamis (23/6/2022).

Suzuki Ertiga HybridKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suzuki Ertiga Hybrid

Donny melanjutkan, Suzuki sedang menyiapkan pengiriman All New Ertiga Hybrid kepada konsumen sebanyak 1.500 unit.

Suzuki sendiri sudah mencatat 1.842 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) buat All New Ertiga dari periode 10 Juni atau sejak peluncuran, sampai dengan 20 Juni 2022.

Berikut ini daftar harga Suzuki Ertiga Hybrid:

All New Ertiga Hybrid SS-AT Rp 292.300.000
All New Ertiga Hybrid SS-MT Rp 281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-AT Rp 281.300.000
All New Ertiga Hybrid GX-MT Rp 270.300.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.