Kompas.com - 23/06/2022, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengisi waktu libur anak sekolah, Hot Wheels bersama Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menggelar serangkaian acara “Hot Wheels Challenge Accepted” yang diselanggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Kompetisi ini diharapakan dapat menghadirkan keseruan melalui ajang diecast Hot Wheels serta melihat koleksi Hot Wheels melalui esensi yang berbeda. 

Rangkaian acara di Supermal Karawaci ini akan menjadi kick-off dari rangkaian acara Hot Wheels Challenge Accepted kedepannya, di mana merek ini akan melakukan kompetisi di 25 titik setiap bulannya, yang akan tersebar di toko-toko secara nasional.

Baca juga: Beda Cara Berkendara Pengemudi Pria dan Wanita

 

Bukan hanya itu, yang sepesial dari acara ini, Hot Wheels, Toys Kingdom, dan Supermal Karawaci menghadirkan tantangan khusus berupa indoor track Hot Wheels terpanjang, yaitu 16 meter siap diadakan sebagai arena memacu semangat bersaing anak-anak.

Selain itu, acara ini juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo, bukan hanya sekedar kompetisi untuk anak-anak, akan ada aktivitas lainnya yang dikhususkan untuk kolektor dewasa.

Hot Wheels Challenge Acceptedist Hot Wheels Challenge Accepted

 

Kegiatan ini juga akan mengadakan lokakarya seperti Pembuatan Diorama yang akan diisi oleh Denikirang, Modifikasi mobil-mobilan dari Ricky Loose Garage, dan Fotografi mobil-mobilan yang akan dibawakan oleh Arie Eko.

Ellen Widodo, GM Marketing Communication mengatakan, tidak hanya sampai disitu, Hot Wheels dan juga Toys Kingdom menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung Hot Wheels Challenge Accepted di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50 persen.

"Selain menyediakan berbagai mainan edukatif untuk anak, Toys Kingdom juga
menyediakan beragam koleksi atau hobi untuk semua usia seperti Hot Wheels ini salah
satunya," ujar Ellen dalam siaran resmi, Kamis (23/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.