Kompas.com - 27/05/2022, 18:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran balap Formula E atau Jakarta E-Prix 2022 di Jakarta semakin dekat.

Ajang balap mobil listrik ini akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022. Sebanyak 22 mobil balap dilaporkan telah tiba di Jakarta International Stadium (JIS).

Adapun untuk tiket nonton Formula E Jakarta disebut terus menipis, hanya tersisa 55 persen untuk kategori termurah, yakni Ancol Festival.

“Tiket untuk kursi di dalam sirkuit semuanya sudah sold out, yang mahal justru cepat habis, yang murah malah enggak,” ucap Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Kamis (26/5/2022).

Baca juga: Penyebab Batalnya Pawai Formula E

“Jadi sekitar 45 persen kayanya baru terjual. Mungkin nanti pas hari-H itu di weekend ini akan terjual. Apalagi ada konser di sana, semoga semua terjual di sana,” katanya.

Sebagai informasi, tiket untuk menonton gelaran Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, sudah bisa dibeli sejak 1 Mei 2022.

Setidaknya ada 60.000 tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara dengan beragam kelas, mulai dari VIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival.

Formula EKOMPAS.com/Ruly Formula E

Tiket kategori Ancol Festival sendiri dibanderol Rp 287.500 per orang. Nantinya pemilik tiket akan menyaksikan balapan Jakarta E-Prix melalui layar raksasa yang disediakan pihak penyelenggara.

Selain itu, pemilik tiket kategori Ancol Festival juga bisa menikmati pertunjukan musik sambil mengakses seluruh area Ancol.

Bagi yang berminat, tiket Ancol Festival masih tersedia dan bisa dibeli secara daring melalui situs resmi Jakarta E-Prix.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.