Kompas.com - 15/05/2022, 15:41 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Keeway memang belum lama masuk ke pasar otomotif roda dua Indonesia. Saat ini Keeway punya tiga model di Indonesia, yaitu V250FI, SCR250V dan Shiny 150.

Tapi di pasar luar negeri merek ini punya berbagai model. Salah satu yang baru meluncur di China, yaitu Keeway GT270 skuter bongsor lawan dari Yamaha Xmax dan Honda Forza 250.

Baca juga: Toyota bZ4x Sudah Tiba di Indonesia, Persiapan untuk G20

Keeway GT270 Foto: Rideapart Keeway GT270

Mengutip Rideapart, tampangnya modern dengan garis tegas. Lampu depannya sporty dengan dua bentuk mata, windshield besar, bentuk tengah sampai ke belakang cukup kekar.

Suspensi depan besutan KYB yang terdiri dari garpu teleskopik 35mm, sedangkan belakang pakai peredam kejut ganda yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya.

Sistem pengereman dual-channel ABS dengan kaliper J.Juan. Lampu depan proyektor LED lengkap dengan DRL, dan klaster instrumen semi-digital, dengan tachometer dan berbagai data lain.

Baca juga: Ada Varian Hybrid, Berikut Kenaikan Harga Suzuki Ertiga per Mei 2022

Keeway GT270 Foto: Rideapart Keeway GT270

Kunci kontak keyless memberikan nuansa premium. Fitur milenialnya tersedia port USB untuk isi daya gawai yang dibutuhkan.

Tinggi jok 770mm, berat kering 147 kg, tangki bensin 9,5 liter. Bagasi di bawah jok 10 liter. Mesinnya 278.2cc, berpendingin cairan yang menghasilkan sekitar 20 tenaga kuda.

GT270 akan tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Pearl White, Matte Blue, Matte Black, Pearl White, Matte Blue, dan Matte Black. Harganya 3.600 dollar atau setara Rp 52 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber rideapart
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.