Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keeway GT270 Maxi Scooter Lawan Xmax dan Forza

Kompas.com - 15/05/2022, 15:41 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber rideapart


JAKARTA, KOMPAS.com - Keeway memang belum lama masuk ke pasar otomotif roda dua Indonesia. Saat ini Keeway punya tiga model di Indonesia, yaitu V250FI, SCR250V dan Shiny 150.

Tapi di pasar luar negeri merek ini punya berbagai model. Salah satu yang baru meluncur di China, yaitu Keeway GT270 skuter bongsor lawan dari Yamaha Xmax dan Honda Forza 250.

Baca juga: Toyota bZ4x Sudah Tiba di Indonesia, Persiapan untuk G20

Keeway GT270 Foto: Rideapart Keeway GT270

Mengutip Rideapart, tampangnya modern dengan garis tegas. Lampu depannya sporty dengan dua bentuk mata, windshield besar, bentuk tengah sampai ke belakang cukup kekar.

Suspensi depan besutan KYB yang terdiri dari garpu teleskopik 35mm, sedangkan belakang pakai peredam kejut ganda yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya.

Sistem pengereman dual-channel ABS dengan kaliper J.Juan. Lampu depan proyektor LED lengkap dengan DRL, dan klaster instrumen semi-digital, dengan tachometer dan berbagai data lain.

Baca juga: Ada Varian Hybrid, Berikut Kenaikan Harga Suzuki Ertiga per Mei 2022

Keeway GT270 Foto: Rideapart Keeway GT270

Kunci kontak keyless memberikan nuansa premium. Fitur milenialnya tersedia port USB untuk isi daya gawai yang dibutuhkan.

Tinggi jok 770mm, berat kering 147 kg, tangki bensin 9,5 liter. Bagasi di bawah jok 10 liter. Mesinnya 278.2cc, berpendingin cairan yang menghasilkan sekitar 20 tenaga kuda.

GT270 akan tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Pearl White, Matte Blue, Matte Black, Pearl White, Matte Blue, dan Matte Black. Harganya 3.600 dollar atau setara Rp 52 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber rideapart
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com