Link Live Streaming MotoGP Perancis 2022 Hari Ini, Simak Jadwalnya

Kompas.com - 15/05/2022, 11:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai melakoni sesi latihan bebas (FP3 dan FP4) serta kualifikasi, gelaran MotoGP Perancis 2022 di Sirkuit Le Mans akan memasuki sesi balap guna menentukan yang tercepat pada Minggu (15/5/2022).

Dipimpin oleh Francesco Bagnaia, diikuti Jack Miller, Aleix Espargaro, dan Fabio Quartararo serta Enea Bastianini, pentonon bisa menyaksikan balap melalui streaming di Trans7, MotoGP Official, dan Vision+.

Sementara pebalap bintang Repsol Honda Marc Marquez akan memulai laga di posisi kesepuluh setelah berjuang penuh saat kualifikasi dengan berkali-kali nyaris menabrak.

Baca juga: Bahaya Asal Modifikasi Kelistrikan pada Mobil

Ilustrasi MotoGP AustraliaRobert Cianflone / Getty Images Ilustrasi MotoGP Australia

Tepat di bawahnya, ada rekanan dari Marc yakni Pol Espargararo yang berdasarkan catatan waktu hanya berselisih tipis saja yaitu 1.31.148 dengan 1.31.526.

Agaknya, helatan terkait akan tersaji seru. Mengingat di papan klasemen sementara MotoGP 2022, Quartararo yang mempimpin dengan 89 poin hanya selisih 7 poin saja dari Espargaro.

Sedangkan Bastianini dan Rins yang berada di urutan klasemen ke-3 dan ke-4 saat ini sama-sama sudah mengumpulkan 69 poim.

Dalam kesempatan serupa, Suzuki juga membawa kabar kurang baik. Pabrikan otomotof asal Jepang tersebut menyatakan untuk mundur dari MotoGP pada akhir 2022.

Berarti, Mir dan Alex Rins secara resmi harus mencari kursi baru pada tahun 2023. Seiring kabar itu, menimbulkan pertanyaan merek motor apa yang akan dipilih keduanya.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Perancis, Bagnaia Start Pertama

Lebih jauh, berikut jadwal balap MotoGP Perancis 2022:

Minggu, 15 Mei 2022: Pukul 14:40 - 15:00 WIB: WUP MotoGP
Minggu, 15 Mei 2022: Pukul 19:00 WIB: Race MotoGP (25 lap)

Adapun link live straming MotoGP Perancis 2022, ialah sebagai berikut:

Via Trans7: LINK
Via MotoGP: LINK
Via Vision+: LINK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.