[VIDEO] Benelli Imperiale, Moge Retro di Bawah Rp 100 Juta

Kompas.com - 28/04/2022, 11:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Lewat tampilan klasik yang memikat, Benelli Indonesia menawarkan Imperiale 400 sebagai salah satu yang terjun di segmen motor retro klasik kelas 400cc.

Benelli Imperiale 400 pertama kali diperkenalkan di IIMS Motobike 2019. Kompas.com pun akhirnya menjajal motor retro klasik ini selama beberapa hari.

Baca juga: Benelli Indonesia Siapkan 4 Motor Baru Sepanjang 2022

Dari segi tampilan, Imperiale 400 sangat kental dengan desain retro, lampu depan bulat besar, tangki model tear drop, velg jari-jari, serta jok motor model pelana.

Imperiale 400 mengusung mesin 373 cc menghasilkan 20 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 29 Nm pada 3.500 rpm. Pendinginan mesin udara, tenaga ditransfer pakai transmisi 5-percepatan.

Ingin tahu lebih lengkap tentang motor retro klasik keluaran Benelli ini, simak video berikut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.