Kompas.com - 13/04/2022, 12:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Produk kolaboraasi antara Justin Bieber x Vespa resmi meluncur. Skuter retro klasik dengan basis Vespa Sprint itu hadir dengan skema warna putih disekujur tubuh.

Edisi tematik penyanyi kelahiran Kanada tersebut tampil dalam warna putih penuh, mulai dari bodi, pelek, ban, jok, spion, grip gas, handle jok belakang, dan cover knalpot.

Baca juga: Bos Repsol Honda Sebut Marquez Selangkah Lebih Maju dari Para Rival

Biar menarik, di bagian sisi sepatbor depan dan tepong diimbuhi grafis jilatan api dengan outline warna abu-abu. Kemudian ditambah tulisan Justin Bieber sebagai identitas.

Produk kolaboraasi antara Justin Bieber x Vespa resmi meluncur.Foto: Blogo Produk kolaboraasi antara Justin Bieber x Vespa resmi meluncur.

Selain sebagai indentitas edisi khusus, sentuhan nama Justin Bieber untuk mewakili dorongan kreatif, dinamisme dan vitalitas, nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin di London atau Paris. Saya ingat melihat Vespa dan berpikir, Saya ingin mengendarainya!," kata Bieber mengutip Motoblog.it, Rabu (13/4/2022).

"Pengalaman yang unik. Angin bertiup melalui rambut saya, perasaan kebebasan yang luar biasa, itu menyenangkan,” kata Bieber.

Penyanyi yang terkenal sejak lagunya berjudul Baby pada 2010 itu mengatakan suka dengan merek Vespa, yang menurutnya punya ciri khas tersendiri.

Baca juga: Kecelakaan akibat Mengantuk Kerap Terjadi Saat Berkendara di Jalan Tol

Produk kolaboraasi antara Justin Bieber x Vespa resmi meluncur.Foto: Blogo Produk kolaboraasi antara Justin Bieber x Vespa resmi meluncur.

“Saya suka Vespa dan berkolaborasi dengan merek ikonik seperti itu sangat keren," katanya.

"Memiliki kemampuan untuk mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, gambar atau estetika, dengan menciptakan sesuatu dari ketiadaan, adalah bagian dari diri saya," ungkapnya.

"Karena tujuannya, dalam penciptaan dan desain, adalah untuk selalu memberikan sentuhan pribadi pada sesuatu,” kata Bieber.

Vespa Sprint Bieber ini tersedia di Eropa dalam model bermesin 50cc, 125 cc dan 150cc. Kabarnya akan mulai dipasarkan 20 April 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.