Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ramadhan Yamaha, Nmax dan Aerox Diskon Rp 2 juta

Kompas.com - 12/04/2022, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha bersama dengan lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) Indonesia mengadakan Promo Semarak Berkah Ramadhan.

Program ini dikhususkan untuk para konsumen Yamaha dan BAF yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama April 2022.

Baca juga: Harga Motor Bebek Naik April 2022, Ada yang Nyaris Rp 800 Ribu

Promo dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.

Akhir 2021 Yamaha rilis warna dan stripping All New Aerox 155 Connected VersionFoto: Yamaha Akhir 2021 Yamaha rilis warna dan stripping All New Aerox 155 Connected Version

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktivitasnya di bulan Ramadhan,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam rilis Selasa (12/4/2022).

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Aerox akan mendapatkan potongan hingga 2 kali cicilan, sehingga menghemat sampai Rp 2 jutaan.

Adapun konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 1,7 Jutaan.

Baca juga: Ini Arti Mode Berkendara pada Mobil

Yamaha Gear 125 warna Prestige SilverDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Prestige Silver

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, konsumen Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo Potong Angsuran 2 Bulan.

Dengan begitu konsumen hanya membayar 21 bulan dan 29 bulan saja. Maka dengan promo tersebut konsumen telah menghemat hingga Rp 2 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com