Promo Ramadhan Yamaha, Nmax dan Aerox Diskon Rp 2 juta

Kompas.com - 12/04/2022, 15:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha bersama dengan lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) Indonesia mengadakan Promo Semarak Berkah Ramadhan.

Program ini dikhususkan untuk para konsumen Yamaha dan BAF yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama April 2022.

Baca juga: Harga Motor Bebek Naik April 2022, Ada yang Nyaris Rp 800 Ribu

Promo dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.

Akhir 2021 Yamaha rilis warna dan stripping All New Aerox 155 Connected VersionFoto: Yamaha Akhir 2021 Yamaha rilis warna dan stripping All New Aerox 155 Connected Version

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktivitasnya di bulan Ramadhan,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam rilis Selasa (12/4/2022).

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Aerox akan mendapatkan potongan hingga 2 kali cicilan, sehingga menghemat sampai Rp 2 jutaan.

Adapun konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 1,7 Jutaan.

Baca juga: Ini Arti Mode Berkendara pada Mobil

Yamaha Gear 125 warna Prestige SilverDok. YIMM Yamaha Gear 125 warna Prestige Silver

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, konsumen Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo Potong Angsuran 2 Bulan.

Dengan begitu konsumen hanya membayar 21 bulan dan 29 bulan saja. Maka dengan promo tersebut konsumen telah menghemat hingga Rp 2 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.