Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo Ramadhan Yamaha, Nmax dan Aerox Diskon Rp 2 juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha bersama dengan lembaga pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF) Indonesia mengadakan Promo Semarak Berkah Ramadhan.

Program ini dikhususkan untuk para konsumen Yamaha dan BAF yang melakukan pembelian motor Yamaha di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama April 2022.

Promo dari BAF Indonesia ini merupakan promo cicilan ringan untuk pembelian Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3.

“Melalui Promo Semarak Berkah Ramadhan, kami berharap motor Yamaha dengan fitur-fitur canggihnya dapat mendukung konsumen dalam menjalankan aktivitasnya di bulan Ramadhan,” kata Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek, dalam rilis Selasa (12/4/2022).

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha All New Nmax dan Aerox akan mendapatkan potongan hingga 2 kali cicilan, sehingga menghemat sampai Rp 2 jutaan.

Adapun konsumen yang melakukan transaksi pembelian Yamaha Gear 125 dan Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 1,7 Jutaan.

Selain promo potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, konsumen Gear 125 dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan juga dapat memilih promo Potong Angsuran 2 Bulan.

Dengan begitu konsumen hanya membayar 21 bulan dan 29 bulan saja. Maka dengan promo tersebut konsumen telah menghemat hingga Rp 2 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/12/150100715/promo-ramadhan-yamaha-nmax-dan-aerox-diskon-rp-2-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke