Kompas.com - 08/04/2022, 09:42 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tinggal tersisa tiga hari lagi. Para pengunjung yang hendak mencari mobil idaman baiknya memanfaatkan pameran tahunan ini untuk mendapatkan kemudahan memiliki mobil.

Dari pantauan Kompas.com, Kamis (7/4/2022), beberapa booth peserta pameran terus menawarkan program menarik. Termasuk di dalamnya adalah potongan harga alias diskon serta kemudahan pengajuan kredit kepemilikan dengan bunga rendah.

Bagi yang mencari model hatchback, kami mendapati beberapa potongan diskon yang cukup menarik perhatian.

Baca juga: Bocoran Harga Hyundai Ioniq 5, Mulai Rp 700 Jutaan

Dari pabrikan Honda, City Hatchback ditawarkan potongan Rp 5 juta, potongan ini diberikan untuk kendaraan NIK 2022.

“Honda City Hatchback standar diskonnya Rp 5 juta, dapat free servis dan oli selama 4 tahun,” ucap salah satu tenaga penjual Honda di IIMS Hybrid 2022, Kamis (7/4/2022).

Toyota Yaris Facelift 2020TAM Toyota Yaris Facelift 2020

Tak hanya itu, calon konsumen yang hendak meminang City Hatchback juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip dengan hadiah mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

“Setiap pembeli berhak untuk ikutan lucky dip dua kali, isinya Rp 500.000 sampai Rp 50 juta. Jadi pembeli bisa mendapat cashback atau potong DP (Down Payment) dari lucky dip yang didapatkan,” katanya.

Baca juga: Toyota Luncurkan New Hiace dan New Dyna, Lulus Euro 4

Potongan harga juga diberikan pada Toyota Yaris. Selama pameran diberikan diskon yang lebih besar dari pesaingnya yakni Rp 15 juta.

“Untuk Yaris diskonnya Rp 15 juta, semua tipe. Unitnya ready, NIK 2022,”

Bicara soal harga, Yaris kini dibanderol dari mulai dari Rp 292.400.000 (tipe G CVT 3 airbag) sampai Rp 321.600.000 (tipe CVT GR Sport 7 airbag).

Sementara itu, Honda City Hatchback dibanderol Rp 333.600.000 (tipe RS MT) sampai Rp 343.600.000 tipe RS Hatchback CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.