Kompas.com - 08/04/2022, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 masih berlangsung sampai 10 April 2022. Selain adanya pameran mobil baru, IIMS juga menyajikan acara lelang atau auction selama gelaran berlangsung.

Ada 12 barang yang dilelang, tujuh kendaraan dan lima sepeda Polygon E-Bike. Tujuh kendaraan yang dilelang di antaranya dua KTM RC 390, Motor Listrik KTM SX-E5, Royal Alloy GP150, Kawasaki W175, Volta 401, dan Renault Climber.

Untuk yang berminat mengikuti acara lelang di IIMS 2022, bisa melakukan registrasi di website Indonesianmotorshow.com dan menaruh deposit Rp 500.000. Lelang akan berlangsung sampai Minggu (10/4/2022) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Klarifikasi MGPA Soal Lelang Merchandise Pebalap MotoGP

Motor yang dilelang pada acara IIMS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Motor yang dilelang pada acara IIMS 2022

Syaratnya, bagi yang ingin mengikuti lelang motor dan mobil, bisa bidding kelipatan Rp 1 juta. Sedangkan untuk barang aksesori kelipatan lelangnya adalah Rp 100.000.

Bagi yang gagal memenangkan lelang, uang deposit akan dikembalikan seutuhnya. Sedangkan yang menang, kendaraannya belum termasuk PPN, biaya pengiriman, penerbitan surat, dan servis kendaraan.

Baca juga: Resmi, Pertamina Larang Konsumen Beli Pertalite Pakai Jeriken

Semua keperluan dan biaya mengenai pengiriman, penerbitan surat, dan servis kendaraan menjadi tanggung jawab pemenang barang lelang. Setiap barang yang dilelang memiliki bottom price atau harga batas terendah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.