Kompas.com - 06/04/2022, 04:02 WIB

0

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak hanya motor atau mobil yang menjadi incaran pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, ban juga menjadi alasan pengunjung datang ke pameran.

PT Arvia Pratama Tiara menjadi toko suku cadang yang turut membuka booth di IIMS Hybrid 2022. Terletak di Hall B2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Arvia Pratama Tiara memberikan berbagai potongan harga untuk bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang membeli ban lewat layanan marketplace.

Baca juga: Yamaha E01 Bakal Disewakan Rp 2,3 Jutaan per Bulan

“Caranya, pengunjung melakukan transaksi lewat Tokopedia. Ada Cashback hingga Rp 300.000 dan diskon 90 persen saat flash sale. Kode promonya yaitu AUTOAPR3,” kata pramuniga Arvia Pratama Tiara.

 booth Avia Pratama Tiara di IIMS Hybrid 2022janlika putri booth Avia Pratama Tiara di IIMS Hybrid 2022

Tidak hanya itu, bagi yang melakukan transaksi menggunakan debit, debit syariah kartu kredit dan charge Danamon juga akan mendapatkan penawaran spesial saat pembelian ban.

“Setiap pembelian ban di Arvia Pratama Tiara pada acara IIMS Hybrid 2022 menggunakan Danamon akan mendapatkan cashback Rp 500.000 dan voucer bahan bakar Rp 50.000,” ujar pramuniaga Arvia Pratama Tiara.

Baca juga: Bidik Pasar Fleet, Ini Warna Motor Listrik Gesits Paling Diminati

Sejauh ini, pramuniaga tersebut mengatakan, mayoritas pengunjung yang datang ke booth tersebut untuk membeli ban mobil Maxxis Razr AT811 dan Maxxis Razr MT 722.

“Biasanya harga ban mobil ini bisa menyentuh Rp 3 jutaan lebih, dengan adanya promo ini dijadikan kesempatan mereka untuk membeli dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.