Kompas.com - 05/04/2022, 18:01 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com—Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 masih berlangsung di di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tidak hanya ada booth mobil dan motor saja, ada pula booth dari distributor produk perawatan mobil.

PT Laris Chandra menjadi salah satu distributor produk perawatan mobil turun meramaikan IIMS Hybrid 2022. Terletak di Hall B2, booth ini menawarkan potongan harga untuk produknya.

Baca juga: Lebih Murah, Alasan Keeway Luncurkan SCR 250V Tanpa ABS

Salah satu pramuniaga Laris Chandra mengatakan khusus di IIMS Hybrid 2022 ada diskon mulai dari 60 persen untuk beberapa merek produk perawatan.

“Khusus ini pameran ini kami memberikan potongan harga spesial dan juga bonus tambahan,” katanya pada Kompas.com di acara IIMS Hybrid 2022.

Produk perawatan dengan ditawarkan yaitu Armor All Speed Shine Wash & Wax dengan harga Rp 70 ribu dari harga normal Rp 100 ribu. Kemudian, Armor All Shield yang menjadi Rp 105 ribu dar harga normal Rp 150 ribu.

salah satu produk perawatan mobil di IIMS HYbrid 2022 salah satu produk perawatan mobil di IIMS HYbrid 2022

Selanjutnya, ada STP AP-75 yang dengan harga Rp 23 ribu dari harga normal Rp 50 ribu.
STP silicone spray juga di diskon menjadi Rp 28 ribu dari harga 50 ribu.

Kemudian untuk Prestone antifreeze yang umumnya dijual dengan harga Rp 147,5 ribu di pemeran ini menjadi lebih murah yaitu Rp 115 ribu.

Baca juga: DFSK Glory 580 Resmi Pamit dari Pasar Indonesia

Lalu Turtle Wax Ice Synthetic Spray juga dibanderol menjadi Rp 200 ribu dari harga normal Rp 260 ribu. Harga ini sudah bonus dengan microfiber polishing dan buffing towel.

“Pembeli di acara ini juga akan mendapatkan Armor All Gloss Protectant gratis bagi yang bertransaksi minimal Rp 200 ribu. Dan gratis tissu STP untuk pembelian oli,” kata pramuniaga Laris Chandra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.