Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Cashback untuk Pembelian Ban Maxxis di IIMS Hybrid 2022

JAKARTA, KOMPAS.com — Tidak hanya motor atau mobil yang menjadi incaran pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, ban juga menjadi alasan pengunjung datang ke pameran.

PT Arvia Pratama Tiara menjadi toko suku cadang yang turut membuka booth di IIMS Hybrid 2022. Terletak di Hall B2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Arvia Pratama Tiara memberikan berbagai potongan harga untuk bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang membeli ban lewat layanan marketplace.

“Caranya, pengunjung melakukan transaksi lewat Tokopedia. Ada Cashback hingga Rp 300.000 dan diskon 90 persen saat flash sale. Kode promonya yaitu AUTOAPR3,” kata pramuniga Arvia Pratama Tiara.

Tidak hanya itu, bagi yang melakukan transaksi menggunakan debit, debit syariah kartu kredit dan charge Danamon juga akan mendapatkan penawaran spesial saat pembelian ban.

“Setiap pembelian ban di Arvia Pratama Tiara pada acara IIMS Hybrid 2022 menggunakan Danamon akan mendapatkan cashback Rp 500.000 dan voucer bahan bakar Rp 50.000,” ujar pramuniaga Arvia Pratama Tiara.

Sejauh ini, pramuniaga tersebut mengatakan, mayoritas pengunjung yang datang ke booth tersebut untuk membeli ban mobil Maxxis Razr AT811 dan Maxxis Razr MT 722.

“Biasanya harga ban mobil ini bisa menyentuh Rp 3 jutaan lebih, dengan adanya promo ini dijadikan kesempatan mereka untuk membeli dengan harga yang lebih terjangkau,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/06/040200415/ada-cashback-untuk-pembelian-ban-maxxis-di-iims-hybrid-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke