Tentara, Polisi, Guru dan Nakes Gratis Masuk ke IIMS 2022

Kompas.com - 03/04/2022, 19:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com— Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tengah berlangsung. Acara ini menjadi perbincangan yang ramai di kalangan pecinta otomotif.

Untuk datang ke IIMS Hybrid 2022, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket dapat diperoleh secara online lewat Tokopedia atau situs resmi Dyandra.

Namun, bagi beberapa profesi yang ada di Indonesia dapat berkunjung ke pameran ini tanpa membeli tiket atau gratis.

Baca juga: Awas Ada Cicak dan Ular di Jeep Compass, Ini Artinya

“Selama sebelas hari kami juga ada promo untuk teman-teman TNI, Polri, petugas medik atau tenaga kesehatan dan guru itu free entrance,” kata Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF baru-baru ini pada Kompas.com.

Tidak hanya beberapa profesi yang telah disebutkan, bagi yang sedang berulang tahun pada tanggal kunjungan ke pameran juga akan gratis.

Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (15/4/2021). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pecinta dunia otomotif di seluruh Indonesia, terutama pada sejumlah profesi yang sudah berjasa besar selama pandemi yang melanda dunia.

Bagi mereka yang memiliki profesi dan kriteria yang disebutkan, saat berkunjung ke IIMS Hybrid 2022 hanya perlu membawa bukti sebagai akses gratis masuk pameran.

Bukti tersebut yaitu kartu pegawai dan kartu tanda anggota TNI atau Polri. Bagi pengunjung yang berulang tahun hanya perlu menunjukan KTP.

Baca juga: Harga BBM Naik, Ini Perbandingan Layanan SPBU Shell dan Pertamina

Pengunjung hanya perlu melakukan konfirmasi ke bagian help desk di Hall C3 yang ada di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jadi banyak promo yang kami berikan selama acara IIMS Hybrid 2022, Semoga transaksi berjalan dengan baik,” ujar Rudi.

Tidak hanya itu saja, IIMS Hybrid 2022 memberikan promo beli 1 gratis 1 tiket bagi pengunjung sudah mendapatkan vaksin booster.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.