Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tentara, Polisi, Guru dan Nakes Gratis Masuk ke IIMS 2022

Untuk datang ke IIMS Hybrid 2022, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu. Tiket dapat diperoleh secara online lewat Tokopedia atau situs resmi Dyandra.

Namun, bagi beberapa profesi yang ada di Indonesia dapat berkunjung ke pameran ini tanpa membeli tiket atau gratis.

“Selama sebelas hari kami juga ada promo untuk teman-teman TNI, Polri, petugas medik atau tenaga kesehatan dan guru itu free entrance,” kata Project Manager IIMS Hybrid 2022 Rudi MF baru-baru ini pada Kompas.com.

Tidak hanya beberapa profesi yang telah disebutkan, bagi yang sedang berulang tahun pada tanggal kunjungan ke pameran juga akan gratis.

Program ini bertujuan untuk mengapresiasi pecinta dunia otomotif di seluruh Indonesia, terutama pada sejumlah profesi yang sudah berjasa besar selama pandemi yang melanda dunia.

Bagi mereka yang memiliki profesi dan kriteria yang disebutkan, saat berkunjung ke IIMS Hybrid 2022 hanya perlu membawa bukti sebagai akses gratis masuk pameran.

Bukti tersebut yaitu kartu pegawai dan kartu tanda anggota TNI atau Polri. Bagi pengunjung yang berulang tahun hanya perlu menunjukan KTP.

Pengunjung hanya perlu melakukan konfirmasi ke bagian help desk di Hall C3 yang ada di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Jadi banyak promo yang kami berikan selama acara IIMS Hybrid 2022, Semoga transaksi berjalan dengan baik,” ujar Rudi.

Tidak hanya itu saja, IIMS Hybrid 2022 memberikan promo beli 1 gratis 1 tiket bagi pengunjung sudah mendapatkan vaksin booster.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/03/192100715/tentara-polisi-guru-dan-nakes-gratis-masuk-ke-iims-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke