Kompas.com - 01/04/2022, 17:41 WIB


JAKARTA,KOMPAS.com — Memasuki hari kedua, suasana ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 telah ramai dikunjungi oleh berbagai pengunjung. Honda adalah salah satu merek kendaraan roda empat yang ikut serta dalam pameran ini.

Dari pantauan Kompas, pada booth Honda yang berada di hall D dipadati oleh pengunjung untuk melihat langsung deretan unit mobil andalan Honda.

Baca juga: Kronologi Terhambatnya Kargo MotoGP dari Lombok ke Argentina

Dari berbagai jenis unit kendaraan yang di pamerkan, All New HR-V menjadi unit mobil yang banyak dilihat oleh pengunjung.

“Sejak kita buka tadi pagi ini semua pramuniaga lebih banyak melayani pengunjung untuk melihat All New HR-V. Tidak hanya pria, pengunjung wanita juga turut melihat-lihat mobil ini,” kata salah satu pramuniaga Honda di IIMS Hybrid 2022, Jumat (1/4/2022).

Mulai dari bertanya harga, membuka pintu mobil untuk melihat isi kabin, bahkan duduk di jok mobil SUV keluaran awal 2022 tersebut. Para pengujung juga saling bergantian untuk melihat langsung All New HR-V.

Interior Honda All New HR-V RS di IIMS 2022, Jumat (1/4/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Interior Honda All New HR-V RS di IIMS 2022, Jumat (1/4/2022)

SUV dengan tampilan sporty ini memiliki desain yang dinamis, teknologi yang lebih canggih dan sudah menggunakan turbo.

“Dengan harga yang lebih terjangkau, All New HR-V menjadi alternatif mereka yang ingin memiliki Mazda CX5. Meski hampir serupa, namun kedua mobil ini ini memiliki keunggulannya masing-masing,” kata pramuniaga Honda.

Baca juga: Boyong 16 Mobil Baru, Honda Coba Menggaet Konsumen di IIMS 2022

Harga All New HR-V yang saat ini ditawarkan oleh Honda yaitu dari rentan Rp 358 juta –Rp 505 juta. Untuk acara IIMS 2022 pihak Honda tidak memberikan potongan harga. 

Hanya saja, dapat dipastikan bila unitnya tersedia tanpa menunggu inden jika transaksi di pameran IIMS Hybrid 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.