Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Mobil Honda di IIMS 2022, Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang resmi dibuka pada Kamis (31/3/2022).

Beberapa unit mobil Honda turut dipamerkan, seperti SUV RS Concept, hingga All New Honda HR-V.

Demi memudahkan konsumen dalam memilih mobil, Honda telah menyiapkan program yang diselenggarakan selama pameran berlangsung.

"Honda kembali hadir dalam event Indonesia International Motor Show 2022, dengan program penjualan yang bertajuk Ketupat Lebaran. Kami hadir dengan beberapa unit display, mulai Brio hingga BR-V. Dan dari Honda City Hatchback sampai dengan yang terbaru dari kami, yaitu All New Honda HR-V," ucap Johannes Widjaja, Direktur Honda Jakarta Center, Kamis (31/3/2022).

Johannes menjelaskan, untuk membantu konsumen Honda dalam mendapatkan kendaraan yang terbaik, Honda menawarkan berbagai program khusus kepada para konsumen.

Program-program yang ditawarkan seperti bunga rendah, cicilan mulai Rp 2 juta, DP ringan mulai 10 persen, serta penawaran tenor hingga 7 tahun. Kemudian, konsumen berkesempatan mengambil lucky dip yang bernilai ratusan juta rupiah.

"Kami juga memberikan hadiah langsung berupa voucher servis dan ban Honda untuk pembelian mobil Honda," kata Johannes.

Sebagai informasi, booth Honda berada di Hall D JIExpo. Pameran diselenggarakan mulai dari 31 Maret 2021 hingga 10 April 2021.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/01/081200015/beli-mobil-honda-di-iims-2022-cicilan-mulai-rp-2-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke