Kompas.com - 31/03/2022, 19:22 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dengan membawa 21 model sepeda motor serta dua motor balap untuk dipajang.

Motor pertama ialah Honda RC213V milik Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Kemudian motor kedua yaitu CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT).

Baca juga: Persiapan Wuling Bawa Kendaraan Listrik di Indonesia


Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.KOMPAS.com/Gilang Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.

Melengkapi suasana racing, para pengunjung dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya perusahaan untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat.

Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.Foto: AHM Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen," katanya di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Konsep Life Adventure di IIMS Hybrid 2022

Booth Honda motor terletak Hall C1 JIExpo, Kemayoran. Mengusung tema Start Your Dream yang terbagi dalam 5 zona sesuai dengan modelnya masing-masing.


Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.
KOMPAS.com/Gilang Honda ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 dengan membawa 21 model sepeda motor Honda serta dua motor balap untuk dipajang.

Lima zona tersebut yakni zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM.

"Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada booth Honda sebagai bagian upaya kami menghadirkan pengalaman berinteraksi yang sehat dan nyaman,” ujar Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.