Mitsubishi Hadirkan Konsep Life Adventure di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 31/03/2022, 16:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan rangkaian Life Adventure yang menjadi branding barunya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, setelah mengumumkan konsep branding baru kepada masyarakat, pihaknya kembali memperkuat komitmen menjadi brand yang mendukung setiap orang dalam meningkatkan kualitas hidupnya serta mengejar passion dalam Life Adventure bersama Mitsubishi Motors.

"MMKSI akan membawa perspektif baru dalam menyampaikan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia melalui branding baru ini, yang menjadi fundamental aktivitas bisnis di Indonesia ke depannya. Pada IIMS kali ini, konsep branding akan tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors," ucap Nakamura, dalam konferensi pers di JiExpo Kemayoran, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Suzuki XL7 FF Resmi Meluncur di IIMS 2022

Dalam ajang IIMS Hybrid 2022, Mitsubishi hadir mengusung tema Adventure in Life yang sejalan dengan konsep branding terbarunya. Karakter dari desain booth juga masih mengusung identitas serta ciri khas global booth design Mitsubishi Motors, lengkap dengan elemen branding terbaru.

Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di booth MMKSI IIMS Hybrid 2022AJIE Menteri Perekonomian Airlangga Hartarto di booth MMKSI IIMS Hybrid 2022

Konsumen tak hanya bisa melihat jajaran produk terbaru Mitsubishi, namun juga pengalaman dalam proses kepemilikan kendaraan dari sisi sales maupun after sales.

Total ada 7 unit yang dipajang Mitsubishi, yakni New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Baca juga: Airlangga Hartarto Langsung Jajal Toyota Innova EV Concept di IIMS 2022

Mitsubishi pamer branding baru di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi pamer branding baru di IIMS Hybrid 2022

"Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari konsep branding yang bertujuan memberikan petualangan yang mengesankan bagi masyarakat bersama Mitsubishi Motors dari mulai proses kepemilikian, perawatan, hingga pembelian berikutnya," kata Nakamura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.