Bisa Test Drive Semua Model Hyundai di IIMS Hybrid 2022, Termasuk Ioniq 5

Kompas.com - 31/03/2022, 13:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menghadirkan banyak mobil baru. Maka itu, tak sedikit yang tertarik untuk mencoba mengendarai produk-produk terbaru itu.

Salah satu yang menarik di booth test drive adalah Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik ini resmi diluncurkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2022.

Ioniq 5 dibekali motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor Rear Wheel Drive (RWD). Dengan motor listrik tunggal di belakang, Ioniq 5 mampu menghasilkan tenaga hingga 168 tk dan torsi 350 Nm.

Baca juga: Airlangga Hartarto Langsung Jajal Toyota Innova EV Concept di IIMS 2022

Menariknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki booth test drive khusus di pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jadi, tak hanya Ioniq 5, tapi semua jajaran produknya bisa dicoba di sini. Baik itu Creta, Santa Fe, Palisade, bahkan Staria sekalipun.

Hyundai IONIQ 5KOMPAS.com - Donny Hyundai IONIQ 5

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive, terlebih dahulu bisa mendaftar pada official website IIMS Hybrid 2022 (www.indonesianmotorshow.com).

Peserta test drive wajib mendatangi booth Hyundai untuk konfirmasi sebelum melakukan test drive. Setelah itu, tunjukkan bukti registrasi online dan mengisi Surat Pernyataan di booth test drive.

Tentunya, peserta test drive diharuskan untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang asli, sah, dan masih berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.