Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Bawa 2 Moge Baru di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 31/03/2022, 11:47 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Pabrikan sayap mengepak itu melansir dua model penyegaran yaitu Honda Rebel dan CB650R.

Marketing Director Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup konsumen.

“Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik," kata Thomas di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Innova EV Concept Jadi Pengembangan Mobil Listrik Pertama di Indonesia

"Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R," katanya.

Honda Rebel di IIMS Hybrid 2022Gilang Satria/Kompas.com Honda Rebel di IIMS Hybrid 2022

Rebel baru kini dibekali berbagai pilihan warna yang semakin beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini.

Baca juga: IIMS Hybrid 2022 Jadi Momen Kebangkitan Industri Otomotif Nasional

Sementara itu, CB650R hadir dengan kombinasi warna terbaru pada pilihan Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dan sepatbor depan warna hitam.

"Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Rebel dibanderol Rp 191.960.000. Adapun CB650R punya dua warna Candy Chromosphere Red dan Matte Gunpowder Black Metallic, dibanderol Rp 273.335.000 OTR Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com