Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bisa Test Drive Semua Model Hyundai di IIMS Hybrid 2022, Termasuk Ioniq 5

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 menghadirkan banyak mobil baru. Maka itu, tak sedikit yang tertarik untuk mencoba mengendarai produk-produk terbaru itu.

Salah satu yang menarik di booth test drive adalah Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik ini resmi diluncurkan pada pembukaan IIMS Hybrid 2022.

Ioniq 5 dibekali motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor Rear Wheel Drive (RWD). Dengan motor listrik tunggal di belakang, Ioniq 5 mampu menghasilkan tenaga hingga 168 tk dan torsi 350 Nm.

Menariknya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki booth test drive khusus di pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jadi, tak hanya Ioniq 5, tapi semua jajaran produknya bisa dicoba di sini. Baik itu Creta, Santa Fe, Palisade, bahkan Staria sekalipun.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan test drive, terlebih dahulu bisa mendaftar pada official website IIMS Hybrid 2022 (www.indonesianmotorshow.com).

Peserta test drive wajib mendatangi booth Hyundai untuk konfirmasi sebelum melakukan test drive. Setelah itu, tunjukkan bukti registrasi online dan mengisi Surat Pernyataan di booth test drive.

Tentunya, peserta test drive diharuskan untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A yang asli, sah, dan masih berlaku.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/31/131200715/bisa-test-drive-semua-model-hyundai-di-iims-hybrid-2022-termasuk-ioniq-5

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke