Suzuki Jimny Bakal Mejeng di Hari Kedua IIMS 2022

Kompas.com - 30/03/2022, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan agenda di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Setelah sebelumnya ditunda, kini resmi dihelat pada 31 Maret -10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jelang h-1, booth Suzuki yang terletak di hall D telah menunjukan kesiapannya dibanding booth merek yang lain.

Baca juga: Pertalite Resmi Gantikan Premium, Berikut Update Harga BBM Pertamina

Sejumlah koleksi kendaraan telah di tata pada booth Suzuki di IIMS Hybrid 2022. Hanya saja, masih merahasiakan jumlah dan nama-nama mobil yang akan ikut pameran.

Suzuki Jimny menjadi mobil fenomenal yang paling ditunggu kehadirannya. Mobil tersebut digadang-gadang akan pamerkan di IIMS Hybrid 2022.

Head of Brand Development & Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel mengatakan jika ada satu unit Suzuki Jimny yang ikut serta dalam pameran.

persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)janlika persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)

“Nanti akan ada Suzuki Jimny tapi tidak di hari pertama. Hari pertama kita fokusnya pada press conference. Di hari kedua baru kita hadirkan Suzuki Jimny,” kata Harold pada Kompas.com, Rabu (30/3/2022).

Namun, Harold tidak bisa memastikan mobil Suzuki Jimny warna apa yang akan hadir di IIMS Hybrid 2022.  Saat ini stok Suzuki Jimny di Indonesia masih tersedia dengan stok terbatas.

Bahkan, untuk harga masih terus berubah mengikuti penawaran pasar. Stok yang terbatas ini membuat pembeli harus melakukan sistem pre order untuk mendapatkan Suzuki Jimny.

Baca juga: Kamera ETLE di Jalan Tol Tindak Pelanggar Aktif Selama 24 Jam

“Selain Suzuki Jimny masih ada beberapa koleksi kami yang akan turut serta di pameran ini. Secara resmi, jumlah dan nama-nama produknya akan kami umumkan besok di acara press conference,” ucap Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.