Adira Finance Punya Direktur Utama Baru

Kompas.com - 30/03/2022, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau Adira Finance akan memilik calon direktur utama yang baru, menggantikan Hafid Hadeli.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST), Rabu (30/3/2022), disetujui pengunduran diri Hafid Hadeli dari jabatannya dan pengangkatan Bapak I Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Perusahaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hafid Hadeli atas dedikasi dan kontribusinya terhadap Perusahaan selama masa tugasnya. Kami berharap beliau dapat terus sukses kedepannya," dikutip dari siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Adira Finance Gandeng Penyedia Layanan Dompet Digital

I Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Perusahaan, yang akan efekif menjabat setelah lulus Uji Kemampuan dan Kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Made akan didampingi jajaran direktur Ho Lioeng Min, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida.

Baca juga: Ini Lokasi Kamera Tilang Elektronik di Tol Dalam Kota

Adapun RUPST menyetujui laporan kinerja Adira Finance pada 2021. RUPST juga memutuskan untuk membayarkan dividen tunai sebesar Rp 607 miliar atau Rp 607 per lembar saham, sekitar 50 persen dari laba bersih Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.