Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adira Finance Punya Direktur Utama Baru

Kompas.com - 30/03/2022, 17:26 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. atau Adira Finance akan memilik calon direktur utama yang baru, menggantikan Hafid Hadeli.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST), Rabu (30/3/2022), disetujui pengunduran diri Hafid Hadeli dari jabatannya dan pengangkatan Bapak I Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Perusahaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hafid Hadeli atas dedikasi dan kontribusinya terhadap Perusahaan selama masa tugasnya. Kami berharap beliau dapat terus sukses kedepannya," dikutip dari siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Adira Finance Gandeng Penyedia Layanan Dompet Digital

I Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Perusahaan, yang akan efekif menjabat setelah lulus Uji Kemampuan dan Kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Made akan didampingi jajaran direktur Ho Lioeng Min, Swandajani Gunadi, Niko Kurniawan Bonggowarsito, Harry Latif, dan Jin Yoshida.

Baca juga: Ini Lokasi Kamera Tilang Elektronik di Tol Dalam Kota

Adapun RUPST menyetujui laporan kinerja Adira Finance pada 2021. RUPST juga memutuskan untuk membayarkan dividen tunai sebesar Rp 607 miliar atau Rp 607 per lembar saham, sekitar 50 persen dari laba bersih Perusahaan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com