Intip Persiapan IIMS 2022 yang Siap Digelar Besok

Kompas.com - 30/03/2022, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan digelar pada Kamis, 31 Maret sampai 10 April 2022.

Berdasarkan pantauan redaksi pada Rabu (30/3/2022) berbagai merek mobil dan motor yang akan tampil besok telah mempersiapkan booth dan area pameran.

Baca juga: Suzuki Pamerkan Mobil Lebih Banyak di IIMS 2022 Dibanding JAW

Beberapa merek mobil juga sudah menyiapkan unit-unit mobil yang akan dipamerkan pada booth-boothnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapan IIMS 2022, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan pameran semaksimal mungkin. Khususnya, untuk beradaptasi di tengah kondisi pandemi saat ini.

Pada area pameran, Kohen menjelaskan akan ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, mulai photobooth 360 hingga disediakannya variasi vendor makanan dan minuman.

Selain itu, penjualan tiket IIMS Hybrid 2022 diklaim baik. Tiket yang dijual melalui platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra terjual habis.

persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)janlika persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)

Baca juga: Penyebab Kemacetan Panjang di Tol Jagorawi Hari Ini

“Seluruh tiket promo kita sudah habis,” ujar Kohen, sapaan akrabnya, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

“Dan jangan lupa, ada kekhawatiran-kekhawatiran kita ini karena masih COVID. Jadi saya bilang, perluas segmentasi kita,” lanjut Kohen. Tidak hanya mobil dan motor, Kohen mengatakan bahwa akan ada booth untuk boating juga di pameran ini.

Kemudian untuk beradaptasi dengan situasi pandemi, pengunjung pameran wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Sebagai informasi, tiket IIMS Hybrid 2022 bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Untuk hari pertama, tiket dibanderol seharga Rp 50.000 untuk hari biasa, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk kategori premium ticket di hari pertama pameran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.