Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Persiapan IIMS 2022 yang Siap Digelar Besok

Kompas.com - 30/03/2022, 17:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan digelar pada Kamis, 31 Maret sampai 10 April 2022.

Berdasarkan pantauan redaksi pada Rabu (30/3/2022) berbagai merek mobil dan motor yang akan tampil besok telah mempersiapkan booth dan area pameran.

Baca juga: Suzuki Pamerkan Mobil Lebih Banyak di IIMS 2022 Dibanding JAW

Beberapa merek mobil juga sudah menyiapkan unit-unit mobil yang akan dipamerkan pada booth-boothnya.

Ketika ditanya mengenai kesiapan IIMS 2022, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan pameran semaksimal mungkin. Khususnya, untuk beradaptasi di tengah kondisi pandemi saat ini.

Pada area pameran, Kohen menjelaskan akan ada banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, mulai photobooth 360 hingga disediakannya variasi vendor makanan dan minuman.

Selain itu, penjualan tiket IIMS Hybrid 2022 diklaim baik. Tiket yang dijual melalui platform Tokopedia dan situs resmi Dyandra terjual habis.

persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)janlika persiapan suzuki di iims 2022 (janlika putri/ kompas.com)

Baca juga: Penyebab Kemacetan Panjang di Tol Jagorawi Hari Ini

“Seluruh tiket promo kita sudah habis,” ujar Kohen, sapaan akrabnya, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

“Dan jangan lupa, ada kekhawatiran-kekhawatiran kita ini karena masih COVID. Jadi saya bilang, perluas segmentasi kita,” lanjut Kohen. Tidak hanya mobil dan motor, Kohen mengatakan bahwa akan ada booth untuk boating juga di pameran ini.

Kemudian untuk beradaptasi dengan situasi pandemi, pengunjung pameran wajib memiliki aplikasi PeduliLindungi dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Sebagai informasi, tiket IIMS Hybrid 2022 bisa dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi Dyandra. Untuk hari pertama, tiket dibanderol seharga Rp 50.000 untuk hari biasa, Rp 70.000 untuk weekend dan Rp 150.000 untuk kategori premium ticket di hari pertama pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com