Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laksana Bocoran Produk Baru yang Bakal Dirilis di IIMS 2022

Kompas.com - 29/03/2022, 10:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri Laksana kembali menebar bocoran produk barunya yang akan dirilis pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada akhir Maret nanti.

Pada foto yang diunggah lewat laman Instagram Karoseri Laksana, kembali terlihat siluet kendaraan baru. Memang belum begitu jelas seperti apa tampilan dari produk barunya Laksana ini.

Tertulis juga di keterangan unggahan, bagi yang penasaran dengan produk barunya Karoseri Laksana, bisa mendatangi IIMS 2022 yang digelar pada 31 Maret sampai 10 April 2022.

Baca juga: Bus Baru PO MPM, Ngecat Ulang di Karoseri Laksana

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, siluet yang ditampilkan itu adalah bagian atas dari kendaraan yang akan diperkenalkan nantinya.

"Harusnya mudah ketebak, mau bikin apa. Clue-nya, kendaraan yang lagi cukup hype saat ini untuk vacation," ucap Werry kepada Kompas.com, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Catat, Ini 28 Gerbang Tol yang Kena Ganjil Genap Jakarta

Ketika ditanya apakah produk barunya memakai basis bus atau kendaraan biasa, Werry belum mau bicara banyak. Pastinya menarik untuk ditunggu kendaraan seperti apa yang nantinya dipamerkan di pameran yang berlokasi di JIExpo Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com