Laksana Bocoran Produk Baru yang Bakal Dirilis di IIMS 2022

Kompas.com - 29/03/2022, 10:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri Laksana kembali menebar bocoran produk barunya yang akan dirilis pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada akhir Maret nanti.

Pada foto yang diunggah lewat laman Instagram Karoseri Laksana, kembali terlihat siluet kendaraan baru. Memang belum begitu jelas seperti apa tampilan dari produk barunya Laksana ini.

Tertulis juga di keterangan unggahan, bagi yang penasaran dengan produk barunya Karoseri Laksana, bisa mendatangi IIMS 2022 yang digelar pada 31 Maret sampai 10 April 2022.

Baca juga: Bus Baru PO MPM, Ngecat Ulang di Karoseri Laksana

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

Export Manager Karoseri Laksana Werry Yulianto mengatakan, siluet yang ditampilkan itu adalah bagian atas dari kendaraan yang akan diperkenalkan nantinya.

"Harusnya mudah ketebak, mau bikin apa. Clue-nya, kendaraan yang lagi cukup hype saat ini untuk vacation," ucap Werry kepada Kompas.com, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Catat, Ini 28 Gerbang Tol yang Kena Ganjil Genap Jakarta

Ketika ditanya apakah produk barunya memakai basis bus atau kendaraan biasa, Werry belum mau bicara banyak. Pastinya menarik untuk ditunggu kendaraan seperti apa yang nantinya dipamerkan di pameran yang berlokasi di JIExpo Kemayoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.