Paket Modifikasi Audio Toyota Veloz Terbaru, Mulai Rp 8 jutaan

Kompas.com - 28/03/2022, 18:33 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Veloz jadi produk yang cukup fenomenal pada tahun 2021. Low MPV ini mendapatkan ubahan menyeluruh dari seluruh sektor, tak heran mobil ini juga ramai di kalangan modifikator.

Lantaran produknya masih baru, masih sedikit instalatur audio yang bisa menggarap mobil ini. Sterindo Autosound jadi salah satu bengkel modifikasi yang sudah bisa mengerjakan.

Sandy Wuntoro, instalatur audio sekaligus pemilik dan pendiri Sterindo Autosound, mengatakan, mengerjakan instalasi audio Veloz cukup menantang karena mobil ini masih baru dan belum pernah dikerjakan sebelumnya.

Baca juga: Viral, Video Mobil DFSK Tak Kuat Menanjak

Ilustrasi dasbor Toyota All New VelozDok. TAM Ilustrasi dasbor Toyota All New Veloz

“Seperti biasa saya minta blueprint, saya tanya dulu, saya minta informasi, terus saya pakai logika. Veloz itu ternyata enggak masalah pasang prosesor dan lain-lain,” ujar Sandy, kepada wartawan di Jakarta (28/3/2022).

Menurutnya, modifikasi audio pada Veloz terbaru bisa menyesuaikan dengan dana yang disiapkan konsumen.

“Saya enggak berani rekomendasi merek, kami rekomendasi garansi, apa barang yang saya pilihin itu menurut saya sudah best value,” ucap Sandy.

“Kalau speaker yang bisa Veloz pakai mulai dari Rp 2,5 juta. Tapi kalau paket itu mulai dari Rp 8 jutaan, itu dapat speaker depan belakang, dapat subwoofer aktif di bawah jok, dapat prosesor. Udah pasti berikut instalasi,” kata dia.

Baca juga: Honda Luncurkan CG125 Terbaru, Tampilan Mirip GL Pro Lawas

Relaunching bengkel audio Sterindo Autosound di Jakarta (28/3/2022)KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Relaunching bengkel audio Sterindo Autosound di Jakarta (28/3/2022)

Relaunching Sterindo Autosound

Nama Sterindo Autosound mungkin sudah tidak asing bagi para penggemar audio mobil di Jakarta. Bengkel modifikasi spesialis audio ini telah menempati lokasi barunya di Jalan Haji Nawi Raya No. 3E, Jakarta Selatan.

Bertumbuhnya konsumen penggemar audio di Jakarta, membuat Sterindo Autosound tergerak untuk bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggannya yang semakin meningkat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.