Pesaing Xmax dan Forza Meluncur, Harga Rp 46 Jutaan

Kompas.com - 28/03/2022, 17:17 WIB
|


KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - WMoto resmi meluncurkan skutik bongsor baru WMoto ES250i 2022 di Malaysia. Skutik pesaing Yamaha Xmax dan Honda Forza ini tampil dengan yang sporty.

Mengutip Greatbiker, dari depan tampilannya justru seperti motor sport, dan engan bentuk lampu depan terpisah dan terpisah, tampangnya justru mirip-mirip motor Ducati.

Baca juga: 3 Modifikasi ADV 150 Program Honda Dream Ride Project

WMoto ES250i 2022 Foto: Greatbiker WMoto ES250i 2022

 

Windshield warna hitam menambah kesan agresif. Desain samping dan belakang cukup sporty mengikuti lekuk depan. Joknya model tunggal tapi degan bagian belakang lebih tinggi.

Panel instrumen memakai layar LCD besar, dicampur dengan speedometer analog dan rpm mesin. Sistem pencahayaan semua sudah LED.

Fitur keselamatan dilengkapi dengan rem ABS. Kemudian kunci sudah keyless dengan remote. Serta ruang penyimpanan besar di bawah jok meski tidak dirinci luasnya.

Baca juga: Alasan Absennya Transmisi Manual pada All New Honda HR-V

WMoto ES250i 2022 Foto: Greatbiker WMoto ES250i 2022

Mesinnya 244.3cc 1-silinder, 4-tak, 4-katup, SOHC berpendingin cairan. Mampu menghasilkan 21 tk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 21 Nm pada 6.500 rpm.

WMoto ES250i 2022 dibanderol sekitar 110.000 baht atau setara Rp 46 jutaan, jauh lebih murah ketimbang dua kompetitornya. Pilihan warnanya ada tiga yaitu biru, abu-abu dan merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.